infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Ardi Saputra Resmi Di Angkat Menjadi PAW Anggota DPRD Kotim

Ardi Saputra Resmi Di Angkat Menjadi PAW Anggota DPRD Kotim

Ardi Saputra ketika diambil sumpahnya oleh ketua DPRD Kotim,Rinie (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Sempat adanya kekosongan di bangku Komisi I disebabkan salah seorang anggota dari Dapil 5 yang juga sempat menduduki 4 tahun masa jabatan di DPRD Kotim, Nadie Enggon yang dikenal dengan sebutan dikalangan teman temannya dengan sebutan Nadie ini, pernah juga menjadi Kepala Desa Pemantang Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur akibat sakit yang dideritanya ia meninggal dunia.

“Almarhum Nadie ini sebelum menjadi anggota dewan, pernah menjadi kepala desa Pemantang Kecamatan Mentaya Hulu.”Ujar Kabag Perundang Undangan Resalah dan Persidangan, Nino Andria Yudianto kepada infobanua Sampit disela kesibukannya mempersiapkan sidang Paripurna.

Untuk mengisi kekosongan di Komisi I tersebut, Selasa (5-12-2023) Ardi Saputra resmi diangkat Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kotim sisa masa jabatan 2019-2024. Dipimpin olen Ketua DPRD Kotim, Rinie dan disaksikan oleh para undangan yang hadir, Ardi diambil sumpahnya dan sejak Selasa (5-12-2023) ia resmi duduk dibangku DPRD Kotim.

Dalam pesannya Ketua DPRD Kotim, Rinie agar Ardi bisa bekerjasama dengan anggota DPRD lainnya dari Komisi I sampai dengan Komisi IV. Dalam kesempatan itu juga Rinie mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Kotim yang telah membantu kelancaran kegiatan ini sampai dengan selesai.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada saudara Alm.Nadie sebagai anggota DPRD Kotim, atas dedikasinya, kinerja dan pengabdiannya selama menjadi anggota dewan,” ungkap Rinie yang sempat meneteskan air matanya mengingat Alm Nadie yang suka bergaul dan ramah kepada setiap orang, selesai acara kegiatan tamu undangan dipersilahkan untuk bersalam salaman kepada Ardi Saputa anggota PAW DPRD Kotim.

Zainal.

Bagikan:

Iklan