infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI TENGAH Wabup HST Hadiri Syukuran Rakyat Dalam Rangka Harjad ke-64 Kab. HST

Wabup HST Hadiri Syukuran Rakyat Dalam Rangka Harjad ke-64 Kab. HST

Syukuran Rakyat, kegiatan tersebut merupakan rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-64 Kab HST, bertempat di Pasar Pagat Batu Benawa. Selasa (5/12/2023)

Barabai, infobanua.co.id – Kecamatan Batu Benawa menggelar Syukuran Rakyat, kegiatan tersebut merupakan rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-64 Kab HST, bertempat di Pasar Pagat Batu Benawa. Selasa (5/12/2023)

Syukuran Rakyat diisi dengan acara lomba tradisonal, stand UMKM desa. Malam harinya diisi Tausyiah dengan mendatangkan penceramah Ustadz M. Arsyad dari desa Kahakan.

Turut hadir Para Camat, Unsur Forkopimcam Batu Benawa, Pembakal dan jajaran pemerintah desa Pagat Kecamatan Batu Benawa.

Wakil Bupati HST mengatakan rangkaian peringatan HUT ke 64 memang dilaksanakan lebih awal, untuk memberi kesempatan setiap kecamatan menggelar berbagai kegiatan.

Menurut Wabup, selama 64 tahun HST berdiri, terbentuk dan berjalan pemerintahannya, sudah selayaknya bersyukur atas nikmat Allah SWT.

“Kita harus merenung dan mengevaluasi pencapaian yang telah diraih sekaligus merumuskan Langkah-langkah untuk masa depan yang lebih baik,”katanya

Wabup mengajak, dimomen yang berbahagia ini agar meningkatkan semangat gotong royong, kebersamaan, dan solidaritas. Menjadikan peringatan hari jadi Kabupaten ini sebagai tonggak Sejarah baru untuk meraih prestasi lebih tinggi, membangun kesejahteraan bersama, dan menjadikan Kab HST tempat yang lebih baik untuk hidup.

“Mari kita Bersama-sama merayakan dan membanggakan Kab HST kita cintai, semoga kabupaten kita terus berjaya dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi semua,”tutup Wabup

Sementara, Ustadz M. Arsyad, dalam tausyiahnya menyampaikan tentang kekuasaan Allah Subhanahu Wata’ala, dan bersyukur atas nikmat yang sudah di berikan. Termasuk menjaga dan mensyukuri nikmat iman, Islam dan Kesehatan.

Ustadz M. Arsyad mengajak kepada khalayak untuk mengingat kembali perihal tawadhu. Dengan ini diharapkan kita semua mampu menerapkan sikap tawadhu dalam kehidupan sehari-hari.

Dil

Bagikan:

Iklan