infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Penjabat Bupati HSS Raih Anugerah Meritokrasi Tahun 2023 Dari Komisi Aparatur Sipil Negara

Penjabat Bupati HSS Raih Anugerah Meritokrasi Tahun 2023 Dari Komisi Aparatur Sipil Negara

Penghargaan Meritokrasi ini di serahkan langsung oleh Ketua KASN Prof. Agus Pramusinto Kepada Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, M.M, sebagai bentuk apresiasi terhadap Pemerintah Daerah yang telah menerapkan Sistem Merit dalam Manajemen ASN, Pengisian JPT secara terbuka

Kandangan, infobanua.co.id – Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah,M.M, yang kini memimpin Pemerintahan di Kab.HSS, berhasil meraih prestasi gemilang dalam kepemimpinannya. Keberhasilan ini tidak hanya menciptakan efisiensi dalam pemerintahan, tetapi juga membawa Pemerintah Kab. HSS meraih Anugerah Meritokrasi Tahun 2023 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) bertempat di Yogyakarta Marriott hotel Provinsi DI Yogyakarta,Kamis (07/12/2023).

Penghargaan Meritokrasi ini di serahkan langsung oleh Ketua KASN Prof. Agus Pramusinto Kepada Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, M.M, sebagai bentuk apresiasi terhadap Pemerintah Daerah yang telah menerapkan Sistem Merit dalam Manajemen ASN, Pengisian JPT secara terbuka, dan Penerapan Norma Dasar, Kode Etik, dan Kode Perilaku ASN secara konsisten.

Sistem merit yang diterapkan oleh Pj. Bupati HSS bukan hanya mencakup seleksi ASN berdasarkan prestasi dan kinerja, tetapi juga memprioritaskan inovasi dan kemajuan. Keberhasilan ini sekaligus menunjukkan bahwa penerapan meritokrasi dapat menjadi pilar utama dalam meningkatkan kualitas layanan publik.

Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah,M.M menyatakan rasa syukurnya atas penghargaan ini, Beliau menggambarkan komitmennya dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, dan transparan.

“Alhamdulillah hari ini Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali meraih penghargaan, hari ini kita mendapatkan penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara yaitu Anugrah Meritokrasi Tahun 2023, Kabupaten Hulu Sungai Selatan mendapatkan penilaian Baik dari 2 kategori yaitu dari pengisian JPT dan penerapan Sistem Merit,” ucap Beliau.

“Ini membuktikan bahwa Kabupaten Hulu Sungai Selatan sudah menerapkan standar dalam hal pengisian JPT sesuai aturan, harapan kedepan kita sama-sama dapat meningkatkan prestasi ini untuk bagaimana kita menyiapkan ASN yang Berakhlak, mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini ujungnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat Hulu Sungai Selatan,” tutup Beliau.

Turut mendampingi pada kegiatan ini Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor,M.AP,Para Asisten, Kepala BKPSDM, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda, Kepala Bidang ADIK ASN dan Kepala Bidang PKPEKASN

Dil

Bagikan:

Iklan