infobanua.co.id
Beranda Malinau Aksi sosial Persekutuan Lansia OIKUMENE Kabupaten Malinau

Aksi sosial Persekutuan Lansia OIKUMENE Kabupaten Malinau

Pengurus PWKI Malinau DR. Ir. Dolvina Damus, M.si

Malinau, infobanua co.id –  Koordinator penyelenggara aksi sosial persekutuan lansia OIKUMENE Kabupaten Malinau DR Ir Dolvina Damus Msi. Aksi sosial dalam rangka kegiatan perayaan natal lansia OIKUMENE Tahun Anggaran 2023 di selenggarakan, Jumat, (8 /12/ 2023)di halaman gedung Padan Liu Burung Malinau

Pengurus PWKI Malinau DR. Ir. Dolvina Damus, M.si  menerangkan program aksi sosial kepada infobanua co.id di tengah halayak ramai mengikuti senam lansia sehat di halaman Gedung Padan Liu Burung Malinau.

“Kegiatan aksi sosial persekutuan lansia OIKUMENE yang pertama kali kita laksanakan di Malinau. Kegiatan Aksi Sosial ini di laksanakan pemeriksaan kesehatan kepada opa dan oma atau kake – kake dan nenek – nenek peserta senam sehat lansia Malinau,” jelas DR Dolvina.

Dr Dolvina Komisi I  DPRD Malinau mencetus ide serta pengurus PWKI sehingga dapat melaksanakan senam sehat Lansia Malinau.

Ketua PKK  Kabupaten Malinau ibu Mailenty, SE  dan Ketua DWP  Kabupaten Malinau Rostinawati, S.sos serta pengurus lainnya hadir senam bersama lansia OIKUMENE  Malinau.

“Untuk itu kita berharap kegiatan tersebut lebih baik dan sempurna kedepannya, yang jelas kepengurusan PWKI akan dikukuhkan pada tanggal 22 Desember 2023, Natal Lansia OIKUMENE tahun anggaran 2023. Kiranya kegiatan ini dapat berjalan lancar, tertip, sukses dan aman,” imbuhnya.

Reporter        :  Philipus

Editor          :  Ibrahim

Bagikan:

Iklan