infobanua.co.id
Beranda KALTENG Dr. H. Zulkifli Hasan Harapkan Seluruh Caleg PAN Kalteng Fokus Pada Keselarasan Visi,Misi dan Program PAN

Dr. H. Zulkifli Hasan Harapkan Seluruh Caleg PAN Kalteng Fokus Pada Keselarasan Visi,Misi dan Program PAN

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Dr. H. Zulkifli Hasan yang didampingi Sekretaris Jenderal PAN H.Eddy Soeparno ke Bumi Tambun Bungai disambut dengan meriah oleh seluruh masyarakat dan simpatisan Kader Partai PAN Kalteng.

Palangka Raya, infobanua.co.id – kedatangan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Dr. H. Zulkifli Hasan yang didampingi Sekretaris Jenderal PAN H.Eddy Soeparno ke Bumi Tambun Bungai disambut dengan meriah oleh seluruh masyarakat dan simpatisan Kader Partai PAN Kalteng.

Kunjungan yang dilaksanakan di beberapa titik di Palangka Raya tersebut bertujuan untuk memotivasi bakal Calon Legislatif (Caleg) PAN di Kalteng untuk menetapkan visi dan misi yang jelas guna pembangunan berkelanjutan dan maju daerah Kalteng.

Dalam kunjungannya, Zulkifli berpesan kepada seluruh Kader PAN Kalteng dan Bacaleg PAN Kalteng yang akan maju bertarung di Pemilu 2024 mendatang agar bersiap diri dan menyelaraskan visi dan misi bersama dengan program PAN yang telah disepakati.

“ Kepada seluruh Bacaleg PAN di Kalteng saya menekankan agar fokus pada keselarasan visi dan misi Caleg dengan program PAN untuk mencapai tujuan bersama, dengan harapan agar seluruh caleg PAN Kalteng dapat lebih bersemangat memberikan kontribusi dalam pembangunan berkelanjutan dan keterlibatan aktif dalam masyarakat,” tutur Zulkifli, Jumat (8/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Zulkifli juga menyampaikan dihadapan masyarakat yang memenuhi area lokasi kunjungan, dirinya menekankan pentingnya seluruh anggota partai PAN bersama simpatisannya serta masyarakat Kalteng untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden yang didukung oleh PAN dengan no urut 12, yakni Prabowo-Gibran.

” Untuk seluruh masyarakat daerah Kalteng, mari dukung PAN dengan No urut 12 dengan calon presiden Prabowo- Gibran untuk melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan dan lebih baik lagi. Untuk seluruh kader PAN di Kalteng agar bekerja ikhlas dan berpihak kepada kepentingan rakyat,” pungkasnya mengakhiri.

Selain fokus pada pembangunan, Zulkifli menyoroti kebersamaan dan keterlibatan aktif Caleg dalam masyarakat, ia menegaskan bahwa mereka harus dekat dengan masyarakat untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

“Caleg PAN sebagai pilar dalam membawa perubahan positif bagi Kalteng harus mampu merangkul, dekat, dan hadir secara langsung di tengah masyarakat untuk memahami serta menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada,” tutur Zulkifli Hasan.

Pada kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan juga berpesan kepada masyarakat kota Palangka Raya yang merupakan titik kunjungan perjalanannya yang ke empat agar mendukung PAN dan calon Presiden yang diusung oleh PAN agar dapat melanjutkan program yang sudah berjalan dengan baik.

” Untuk seluruh masyarakat daerah Kalteng, mari dukung PAN dengan No urut 12 dan calon presiden Prabowo- Gibran untuk melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan dan lebih baik lagi. Untuk seluruh kader PAN di Kalteng agar bekerja ikhlas dan berpihak kepada kepentingan rakyat,” pungkasnya.

Bagikan:

Iklan