infobanua.co.id
Beranda KOTABARU PT. Indocemen Tungal Perkasa,Tbk Tarjun menggelar Media Gathring di Lokasi Objek Wisata Pantai Gedambaan Kotabaru

PT. Indocemen Tungal Perkasa,Tbk Tarjun menggelar Media Gathring di Lokasi Objek Wisata Pantai Gedambaan Kotabaru

Media Gathring yang di laksanakan PT.Indocement Tunggal Perkasa Tbk Tarjun tersebut di hadiri puluhan Jurnalis Kabupaten Kotabaru, sabtu (9/12/2023).

KOTABARU, infobanua.co.id – Kegiatan Media Gathring yang di laksanakan PT.Indocement Tunggal Perkasa Tbk Tarjun tersebut di hadiri puluhan Jurnalis Kabupaten Kotabaru, sabtu (9/12/2023).

Adapun Kegiatan tersebut di awali dengan rangkaian Senam Aerobik untuk karyawan Indocement dan para Jurnalis.

Setelah itu dilanjutkan dengan untaian kata sambutan dari pihak manjemen Indocement..

Dalam sambutannya SHECSR Dept Head Indocemen Tarjun M.Syaifuddin mengucapkqn, selamat datang rekan-rekan media Kabupaten Kotabaru dalam acara Media Gathring yang ke 3 ini.

Dimana dalam acara Media Gathering ini hubungan antara Media dan Indocement akan lebih dekat lagi.

Media adalah sarana untuk menyapaikan informasi kepada masyarakat luas, agar masyarakat lebih mengetahui informasi yang lebih aktual dan lebih di percaya oleh kalangan masyarakat luas.

Disini saya menyampaikan jika rekan-rekan media ada masukan -masukan silahkan, terlebih untuk perbaikan Indocement, nanti ada tim kami yang akan menerimanya,” ucapnya.

Sementara dalam kegiatan itu ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru Akhmad Nurahsin Q mendapat kesempatan memberikan sambutannya.

Akhmad menyampaikan, kegiatan yang di laksanakn Indocemen Tbk Tarjun ini sangat bagus.

Dengan di maknai media Gathering, kami selalu mendukung dengan adanya kegiatan ini. ucap Akhmad.

Semoga kedepannya kegiatan ini akan terus berlanjut, terlebih dengan pemeberitaan agar hubungan tetap terjalin dengan baik,” pungkasnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan