infobanua.co.id
Beranda Bisnis ASUS Vivobook Go 14, Laptop Asus untuk Pelajar yang Ramah di Kantong

ASUS Vivobook Go 14, Laptop Asus untuk Pelajar yang Ramah di Kantong

ASUS Vivobook Go 14, Laptop Asus untuk Pelajar yang Ramah di Kantong

Perkembangan teknologi saat ini memang telah merambah ke banyak lapisan masyarakat untuk membantu produktivitas penggunanya. Salah satunya adalah para pelajar yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi khusus yang dapat digunakan untuk mengerjakan tugas. 

Laptop Pelajar sebenarnya tidak cukup jika memiliki spesifikasi saja tetapi juga perlu menawarkan harga yang terjangkau bagi para pelajar. Laptop Asus Vivobook Go 14 bisa menjadi pilihan karena performanya handal tapi tetap dibanderol dengan harga terjangkau.

Laptop Asus yang satu ini bahkan sangat ringan dan memiliki ketahanan yang tinggi sehingga memudahkan saat dibawa bepergian. Berikut kelebihan Asus Vivobook Go 14 lengkap dengan pilihan tipe dan harga yang bisa Anda pilih.

Kelebihan Asus Vivobook Go 14

Performa Unggulan 

Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen, Asus Vivobook Go 14 akan memberikan performa unggulan lengkap dengan memori LPDDR5 hingga 16 GB. Penyimpanan yang tersedia bahkan mencapai 512 GB, sangat cukup untuk produktivitas para pelajar.

Prosesor AMD Ryzen ini ditawarkan untuk tiga pilihan tipe yang berbeda yakni AMD Ryzen 3 7320U dan AMD Ryzen 5 7520U. Sedangkan untuk grafis, Asus Vivobook Go 14 mengandalkan Radeon 610M yang cukup mumpuni di kelasnya.

Performa Asus Vivobook Go 14 juga didukung dengan konektivitas nirkabel tanpa batas yang akan mempercepat akses penggunanya. Vivobook Go 14 dilengkapi dengan rangkaian konektivitas WiFi 6E yang memungkinkan Anda memuat konten online dalam sekejap mata.

Ketahanan Baterai Mumpuni

Asus Vivobook Go 14 memiliki ketahanan baterai yang mumpuni sehingga cocok untuk para pelajar dengan mobilitas tinggi. Asus Vivobook Go 14 menawarkan kapasitas baterai 42 WHrs lengkap dengan fitur fast charging.

Laptop ini bahkan membuat Anda bisa mengisi baterai yang lemah hingga 60% hanya dalam waktu 49 menit saja. Tidak hanya itu, untuk mengatur penggunaan daya terdapat software MyASUS sehingga metode penggunaan laptop bisa disesuaikan.  

User Friendly Design

Tak hanya soal performa, tampilan laptop yang menarik juga dibutuhkan para pelajar agar bisa tetap tampil stylish. Asus Vivobook Go 14 memiliki tiga warna untuk Anda, diantaranya yaitu Mixed Black, Cool Silver, dan Grey Green.

Desainnya yang ramping dan ringan juga akan memudahkan Anda untuk membawanya kemanapun untuk mendukung produktivitas Anda. Tidak hanya itu, Vivobook Go 14 bahkan dilengkapi dengan engsel layflat 180 derajat yang cocok untuk mengerjakan tugas bersama.

Sedangkan untuk mempercepat akses penggunaan, terdapat sensor sidik jari bawaan di touchpad dan Windows Hello. Dengan demikian Anda bisa dengan cepat mengoperasikan laptop tanpa perlu mengetik kata sandi setiap saat.

Layar Jernih yang Nyaman Untuk Mata

Asus Vivobook Go 14 hadir dengan tampilan layar bezel tipis NanoEdge yang menyediakan lebih banyak ruang layar untuk multitasking. Laptop Asus yang satu ini menawarkan layar resolusi Full HD dengan tingkat kecerahan 250 nits.

Visualnya yang jernih lengkap dengan sertifikasi perawatan mata TÜV Rheinland membuat Asus Vivobook Go 14 nyaman dipandang. Dengan panel layar yang berkualitas tersebut tentunya akan membuat para pelajar dapat mengerjakan tugas dalam waktu lama dengan nyaman.

Cocok Untuk Conference Calls

Penggunaan laptop pelajar sering kali mengharuskannya untuk berhubungan melalui conference calls seperti saat mengikuti kelas daring. Asus Vivobook Go 14 akan membuat Anda lebih fokus saat menyimak percakapan karena adanya AI Noise Cancelation.

Teknologi tersebut membantu menyaring kebisingan sekitar selama Anda presentasi sehingga kualitas konferensi grup juga lebih optimal. Bahkan Anda bisa menggunakan satu laptop untuk multi-presenter tanpa khawatir mengalami gangguan pada audio.

Selain menjamin audio yang berkualitas, Asus Vivobook Go 14 juga memiliki teknologi ASUS 3D Noise Reduction. Teknologi ini mampu meningkatkan kejernihan gambar webcam selama panggilan konferensi sehingga terlihat lebih jelas.

Harga Asus Vivobook Go 14 

Dengan spesifikasi yang begitu unggul, Asus Vivobook Go 14 ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya. Anda dapat memilih berdasarkan kebutuhan dengan budget yang Anda miliki untuk tiga tipe yang berbeda.

Vivobook Go 14 dengan AMD Ryzen™ 3 Mobile Processor dan penyimpanan 256GB dibanderol dengan harga Rp 6,299,000. Dengan prosesor yang sama namun dilengkapi dengan penyimpanan hingga 512GB berkisar Rp 6,599,000.

Sedangkan untuk prosesor lebih tinggi, yakni AMD Ryzen™ 3 Mobile Processor harganya mencapai Rp 9,599,000. Cukup terjangkau bisa mendapatkan laptop di bawah 10 juta yang memiliki prosesor unggulan lengkap dengan penyimpanan 512GB.

 

Sekian ulasan mengenai Asus Vivobook Go 14 yang bisa menjadi rekomendasi terbaik bagi Anda yang sedang mencari laptop untuk pelajar. Kini Anda tidak perlu bingung lagi sebab Asus Vivobook Go 14 tidak hanya unggul dalam spesifikasi tetapi juga ramah di kantong.

Bagikan:

Iklan