infobanua.co.id
Beranda Daerah Gebyar Pajak Daerah Tahun 2023, Wali Kota Depok Berikan Apresiasi Kepada Wajib Pajak

Gebyar Pajak Daerah Tahun 2023, Wali Kota Depok Berikan Apresiasi Kepada Wajib Pajak

Apresiasi kepada Warga Depok yang taat Pajak atau Wajib Pajak (WP), Badan keuangan daerah (BKD) Kota Depok berikan undian dengan acara Gebyar pajak daerah tahun 2023

Depok, infobanua.co.id – Untuk memberikan Apresiasi kepada Warga Depok yang taat Pajak atau Wajib Pajak (WP), Badan keuangan daerah (BKD) Kota Depok berikan undian dengan acara Gebyar pajak daerah tahun 2023

Wali Kota Depok Mohammad Idris membuka sekaligus mengundi hadiah utama pada acara Gebyar Pajak Daerah Tahun 2023 di Alun-alun Kota Depok, Minggu (10/12/2023).

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) kepada warga yang taat akan Wajib Pajak (WP).

“Gebyar pajak daerah yang bertabur hadiah ini merupakan wujud apresiasi Pemkot Depok untuk warga Wajib Pajak (WP), khususnya bagi warga Kota Depok yang taat akan pajak,” kata Mohammad Idris usai membuka acara Gebyar Pajak Daerah Tahun 2023.

Idris menyebutkan, dari tahun ke tahun tren realisasi pajak daerah selalu meningkat, jelasnya. semakin banyaknya warga yang sudah perduli atau memahami pentingnya kewajiban untuk membayar pajak guna pembangunan di Kota Depok yang tercinta ini.

“Trennya selalu meningkat (pajak), bahkan realisasinya selalu melampaui target yang diharapkan, semoga di Tahun depan kita dapat mencapai target Rp1,8 triliun untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD), mudah-mudahan realisasinya dapat mencapai Rp 2 triliun,” tegasnya.

“Saya pribadi mengucapkan Selamat kepada warga yang mendapatkan undian terbaik Wajib Pajak (WP) Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) maupun masyarakat yang telah berpartisipasi dalam program Pajak Daerah Depok Dalam Genggaman (Pak De Daman),” ungkap Kyai Idris, kepada teman teman wartawan yang hadir dalam acara tersebut.

“Mudah-mudahan warga semakin taat lagi dalam membayar pajak untuk pembangunan Kota Depok ini agar lebih baik lagi kedepannya,” tutup pak Kyai sambil tersenyum.(Wahyu)

Bagikan:

Iklan