infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Pedagang Pasar Baru Bandung Minta Pengelola Tingkatkan Layanan dan Kenyamanan Para Pengunjung Jelang Libur Nataru 2024

Pedagang Pasar Baru Bandung Minta Pengelola Tingkatkan Layanan dan Kenyamanan Para Pengunjung Jelang Libur Nataru 2024

Antusias para pengunjung Pasar Baru Bandung, saat berbelanja.Foto,Infobanua.co.id/Hasbi

infobanua.co.id, BANDUNG – Para pedagang Pasar Baru Bandung meminta pihak pengelola pasar baru untuk meningkatkan aspek kenyamanan dan keamanan para pengunjung jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024.
“Libur Nataru segera tiba. Oleh karena itu, kita harus menyiapkan terutama berkaitan dengan kenyamanan para pengunjung yang akan berbelanja di pasar baru, ” kata ketua Himpunan Pedagang Pasar Baru Bandung (HP2B) Iwan Suhermawan saat ditemui, Senin (11/12).

Iwan mengatakan hal tersebut perlu dilakukan karena menjelang serta saat libur nataru seperti sebelumnya jumlah pengunjung di pasar baru Bandung yang akan berbelanja baik untuk keperluan natal dan tahun baru jumlahnya akan meningkat.

“Para pelancong dari luar kota saat berlibur di Bandung belum sah rasanya jika tidak ke Pasar Baru, Jadi Kami memprediksi mulai minggu ini hingga libur panjang Nataru nanti jumlah pengunjung akan meningkat,” ucap Iwan.

Untuk itulah tutur Iwan pihaknya meminta kepada para pengelola pasar untuk meningkatkan Fasilitas layanan yang dapat memberikan kenyamanan serta keselamatan para pengunjung yang datang ke pasar baru, seperti kenyamanan dan keamanan lahan parkir untuk para pengunjung serta menyiapkan langkah-langkah antisipasi hal-hal yang menyangkut keamanan dan keselamatan pengunjung, dan fasilitas penunjang lainnya.

” Kenyamanan dan keamanan para pengunjung merupakan hal yang utama,dan kami berharap pengelola bisa meningkatkan pelayanan itu,” tutur Iwan.

Ia menambahkan, selain itu dirinya berharap para pelaku usaha atau pedagang yang ada di Pasar Baru dapat mengelola tempat jualannya dengan baik serta memberikan layanan transaksi jual beli yang dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan para pengunjung yang berbelanja.

” Kita juga menghimbau para pedagang untuk memberikan dan meningkatkan keramahan kepada para pengunjung agar para pengunjung bisa berbelanja barang sebanyak-banyaknya di tempat jualannya masing-masing, ” pungkasnya.

Hasbi (Abi)

Bagikan:

Iklan