infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Bupati Tanbu Buka Festival Anak Daerah

Bupati Tanbu Buka Festival Anak Daerah

Bupati Tanah Bumbu membuka Festival Anak Daerah dalam rangka Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Tanah Bumbu

BATULICIN, infobanua.co.id Bupati Tanah Bumbu membuka Festival Anak Daerah dalam rangka Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2023.

Kegiatan ditandai dengan pengukuhan duta anak nasional daerah ,Selasa (12/12/2023) di Pandopo Serambi Madinah.

Dikesempatan itu Bupati menyambut baik dan penuh rasa syukur atas diselenggarakan Festival Anak Daerah.

“Diharapkan dengan momentum penting ini, kita semua terus berupaya untuk bekerja dan berdoa dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan daerah kita.  Dimana anak-anak memiliki peran sebagai pelopor atau agen perubahan di lingkungan masing-masing.,”ujar Bupati

Dia menambahkan, sebagai seorang pelopor, anak-anak harus selalu terlibat aktif dalam memanfaatkan waktu untuk kegiatan positif, bermanfaat dan menginspirasi orang di sekitar, salah satunya Festival Anak Daerah ini.

“Dan Perlu saya tekankan dan ingatkan kepada anak-anak ku semua, untuk tidak mendekat pada hal yang merusak kehidupan di masa depan.,”ungkapnya.

Bupati berharap kepada semua Forum Anak yang ada di sini, jadilah agen perubahan yang berkualitas, produktif dan berakhlak mulia, sehingga dapat membangun masa depan yang lebih cerah bagi daerah, terutama dalam menggapai cita-cita bersama, guna mendukung penuh terwujudnya Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah.(. )

Bagikan:

Iklan