infobanua.co.id
Beranda Tak Berkategori Sosialisasi Bahaya HIV/AIDS, 6 Perusahaan Goes to School di SMKN 1 Murung Pudak -Guru Danau Tabalong

Sosialisasi Bahaya HIV/AIDS, 6 Perusahaan Goes to School di SMKN 1 Murung Pudak -Guru Danau Tabalong

TABALONG – Dalam rangka Hari AIDS, sebanyak 6 perusahaan yang ada di Tabalong melakukan kegiatan Goes to School mengunjungi SMKN 1 Murung Pudak Tabalong, Rabu (13/12/2023).

Perusahaan tersebut memberikan pemahaman dan sosialisasi HIV/AIDS dengan harapan ntuk memberikan pemahaman kepada siswa-siswi mengenai bahaya penyakit mematikan ini.

Kegiatan yang dilakukan perusahaan ini sebagai bentuk kepedulian terhadapa siswa sekolah di Tabalong. Untuk mengetahui bahaya HIV/AIDS serta dampak negatifnya terhadap individu dan masyarakat.Para siswa diberi penjelasan tentang bahayanya HIV/AIDS yang ada, cara kerja penularan dalam tubuh, serta dampak negatif yang ditimbulkan baik secara fisik maupun psikologis.

Dengan adanya pemahaman ini, akan tercipta lingkungan sekolah yang bebas dari HIV/AIDS dan siswa-siswi yang memiliki kesadaran yang tinggi akan bahaya penyakit ini serta mampu mengambil keputusan yang bijak untuk menjaga kesehatan dan masa depan mereka.

Berikut nama pendukung sosialisasi bahaya HIV/AIDS di SMKN 1 Murung Pudak-Guru Danau yakni,  PT. Eka Dharma Jaya Sakti, PT. Hexindo Adiperkasa, PT. Triatra Sinergia Pratama, PT. Trakindo Utama, PT. Tri Difta Utama dan PT. Liebherr Indonesia Perkasa.  rel

Bagikan:

Iklan