infobanua.co.id
Beranda Daerah PUPR Kota Kota Dumai Lakukan Perbaikan Jalan Lintas Purnama Lubuk Gaung

PUPR Kota Kota Dumai Lakukan Perbaikan Jalan Lintas Purnama Lubuk Gaung

Perbaikan ini mendapat persetujuan dari Pemprov Riau mengingat Jalan Lintas Purnama Lubuk Gaung merupakan Jalan dibawah kewenangan Provinsi

Dumai, infobanua.co.id – Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melaksanakan perbaikan Jalan Lintas Purnama Lubuk Gaung yang dibeberapa lokasi dalam kondisi rusak.

Perbaikan ini mendapat persetujuan dari Pemprov Riau mengingat Jalan Lintas Purnama Lubuk Gaung merupakan Jalan dibawah kewenangan Provinsi, Kamis (14/12/2023).

Sebelumnya, Jalan Lintas Purnama Lubuk Gaung ini dibeberapa lokasi terlihat ada kerusakan yang cukup parah.

Selain itu, Jalan Lintas ini menjadi salah satu akses utama bagi masyarakat serta kendaraan yang menuju ke kawasan industri di Kec. Sungai Sembilan.

Total 62 segmen Jalan Lintas Purnama Lubuk Gaung ini dilaksanakan perbaikan dengan total anggaran 1,7 Miliar Rupiah menggunakkan Dana Insentif Daerah

Saat ini, progres perbaikan telah berada pada angka 65% dan ditargetkan selesai dalam kurun waktu kurang dari satu bulan.

Kepala Dinas PUPR Riau Satrya Alamsyah, ST, MT ketika meninjau pelaksanaan perbaikan bersama Kabid Bina Marga PUPR Dodi Iswahyudi,ST menyampaikan bahwa perbaikan jalan ini merupakan .

Suryati

Bagikan:

Iklan