infobanua.co.id
Beranda Daerah Saro Toto Nafo Hulu SH Caleg DPRD Tk l Riau Mohon Doa Dan Dukungan ke Masyarakat Nias

Saro Toto Nafo Hulu SH Caleg DPRD Tk l Riau Mohon Doa Dan Dukungan ke Masyarakat Nias

Caleg DPRD tk l Riau Saro Toto Nafo Hulu, SH, adakan kunjungan silaturahmi ke pengurus DPP Sniper Rohil masyarakat Nias. Sabtu 16/12/2023

infobanua.co.id Rokan Hilir – Caleg DPRD tk l Riau Saro Toto Nafo Hulu, SH, adakan kunjungan silaturahmi ke pengurus DPP Sniper Rohil masyarakat Nias. Sabtu 16/12/2023

Silaturahmi Caleg nomor urut 4 Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Saro Toto Nafo Hulu SH, disambut antusias puluhan masyarakat Nias di Rumah Kediaman warga asal pulau Nias bernama Ama di Balam Km 31. Dusun Karya Jaya, kepenghulan Balam Sempurna, Km 31 Balam, dihadiri para tokoh Agama, pdt. S. Halawa didampingi para guru jema’at diantaranya Ama, Elfi Taföna’ö , Ani lawölö serta tokoh-tokoh masyarakat asal Nias yang berada di kepenghuluan Balam Sempurna.

“Selaku Ketua Umum DPP Semangat Nias Perantauan (Sniper) menegaskan saya menyampaikan bahwasanya saya maju sebagai Caleg DPRD TK l Provinsi Riau daerah pemilihan (dapil) Rokan Hilir, dengan nomor urut 4. Saya memohon doa dan dukungan dari masyarakat Nias khususnya yang ada di Rokan hilir,” ucap Saro Toto Nafo Hulu SH yang juga selaku ketua umum DPP Sniper.

Pria yang pensiaunan polri ini juga sudah berprofesi sebagai Advokat saat ini menyampaikan visi dan misinya bila terpilih menjadi Wakil Rakyat Rohil di DPRD TK l Riau. Saro Toto Nafo Hulu SH menyampaikan dirinya menekankan perjuangan keadilan dan kebenaran guna membela yang mana hak hak masyarakat.

“Jika diberi amanah saya akan bersama rakyat memperjuangkan keadilan dan kebenaran. mulailah kita menaburkan kebenaran untuk melawan kekerasan dan kebencian, mari kita satukan hati dan pikiran untuk kemajuan kita bersama terhkusus Masyarakat Nias yang ada Di Rokan hilir,” seru Saro Toto Nafo Hulu SH.

Menanggapi itu salah seorang tokoh masyarakat Nias, oleh Ama Nidar lase, menyampaikan rasa syukurnya atas adanya masyarakat Nias di Rokan Hilir yang maju menjadi caleg di Legislatif Riau.

Saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha esa bahwa masih ada masyarakat Nias yang mau maju sebagai caleg DPRD TK l Provinsi Riau, Dan ini akan menjadi wakil masyarakat Nias untuk membawa aspirasi,” ungkapnya.

Semoga jika terpilih nantinya Bapak Saro Toto Nafo Hulu SH ini bersedia mewakili masyarakat Nias, menyampaikan keluh-kesah masyarakat, terutama kebanyakan anak-anak kita yang telah selesai pendidikan tapi susah mendapatkan pekerjaan, kedua banyak rumah ibadah yang telah berdiri tetapi belum punya izin Mohon kiranya perhatian kedepan Apabila Bapak diridhai oleh Tuhan yang maha Esa duduk Sebagai wakil kami dikemudian Hari,” Harap Ama Nidar lase.

Reporter: (M Harahap)

Bagikan:

Iklan