infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Kegiatan Sertijab 3 Kades di Kecamatan Cempaga

Kegiatan Sertijab 3 Kades di Kecamatan Cempaga

Sertijab disaksikan camat cempaga 3 kepala desa. (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Serah terima jabatan tiga kepala desa terpilih yang sebelumnya telah dilantik oleh Bupati Kotim, Halikinnor di antaranya Kades Rubung Buyung, Kades Patai dan Kades Sungai Paring (Petahana) bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cempaga, Senin (18-12-2023).

Ketiga tiga kades tersebut telah serah terima jabatan dari kepala desa lama kepada kepala desa yang baru, hadir dalam acara serah terima jabatan ini, camat Cempaga, Kapolsek Cempaga, Danramil Cempaga, Ibu PKK Cempaga serta seluruh kades sekecamatan Cempaga.

“Dengan telah adanya sertijab ini saya minta untuk kades yang baru untuk segera bekerja semaksimal mungkin, apalagi 8 desa yang ada di cempaga ini semuanya desa mandiri” Ungkap Camat Cempaga Ady Candra pada saat memberikan sambutan.

Ady Candra yang juga mantan camat Baamang ini mengatakan, bahwa 3 kades terpilih di antaranya ada satu kades (petahana) yang meraih suara terbanyak. Sedangkan dua kades lainnya merupakan kades Patai dan kades Rubung Buyung, yang dikalahkan oleh pendatang baru.

“Saya mengucapkan untuk kades lama, terima kasih yang sedalam dalamnya selama menjabat menjadi kades membangun desa yang berada di kecamatan Cempaga untuk kades terpilih, langsung gass full jangan menunggu,” Tegas Ady Candra.

Hanya sekedar untuk diketahui, Kades Rubung Buyung lama M Irson diganti kades terpilih Kurniawan, SH, Kades Patai lama Supardi diganti kades terpilih Hendrik. K, sedangkan Kades Sungai Paring M Usuf merupakan kades petahana tetap bertahan terpilih di Pilkades 2023.

Zainal

Bagikan:

Iklan