Categories: BeritaKALTENG

RSUD dr.Doris Sylvanus Palangka Raya Rayakan Natal Bersama Penuh Hikmat dan Suka Cita

Palangka Raya – Dalam rangka menyambut sukacita Natal, Keluarga Besar Rumah Sakit dr Doris Sylvanus menggelar Natal tahun 2023. Dengan mengusung tema “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” serta sub temanya “Hidup Dalam Pelayanan Dengan Kasih Kristus Untuk Sesama”.

Natal keluarga besar RSUD Doris Sylvanus yang dilaksanakan di GPU Tambun Bungai jalan A Yani Kota Palangka Raya. Minggu (17/12/2023), dihadiri oleh Kepala Dinas P3APPKB Ina Aden yang mewakili Gubernur Kalimantan Tengah, hadir pula Plt. Direktur RSUD dr Doris Sylvanus, Ady Fraditha S. Kep.,Ners dan seluruh pegawai rumah sakit beragama Nasrani yang berjumlah sekitar 1.800 orang.

Plt Direktur RSUD dr Doris Sylvanus Ady Fraditha saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa acara Natal Keluarga Besar RSUD Doris Sylvanus ini untuk menjaga tali silaturahmi antar pegawai di Rumah sakit.

“ Selain untuk mengikat tali silaturahmi, natal ini juga dilaksanakan untuk solidaritas dan kebersamaan dalam keberagaman untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan di ruang lingkup RSUD dr Doris Sylvanus, “ucap Ady.

Lebih lanjut dikatakannya, dampak positif dari natal ini adalah semangat persatuan, dimana semua pegawai di rumah sakit akan bersungguh-sungguh dalam bekerja dan melayani masyarakat umum sesuai dengan motto RSUD dr. Doris Sylvanus sekarang yakni Bajenta Bajorah.

“ Mari kita melayani masyarakat di Kalimantan Tengah tanpa memandang ras, suku dan agama dengan penuh kasih dan tulus seperti motto RSUD dr Doris Sylvanus yakni Bajenta Bajorah,” jelasnya.

Ady juga meminta kepada para tenaga kesehatan yang bekerja di RSUD dr Doris Sylvanus untuk tetap menjaga kekompakan, tali silaturahmi, solidaritas dan kebersamaan dalam toleransi umat beragama dalam bingkai Huma Betang.

infobanua

Recent Posts

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, Bukti Kesuksesan Penataan Transportasi

Jakarta, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan tingkat nasional berupa Wahana Tata Nugraha…

7 jam ago

Lima Presidium KAI Kalsel Resmi Dilantik, Siap Angkat Kembali Marwah Organisasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah melalui proses panjang dan intensif, Konferensi Daerah Luar Biasa Kongres Advokat…

7 jam ago

Wali Kota Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Sepekan, Terbaru Wahana Tata Nugraha 2024

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut, Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti…

9 jam ago

Bapaslon Mudyat-WIN Silatuhrami di Desa Giriumukti

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara…

12 jam ago

Sekda Nunukan Resmi Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG)

NUNUKAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali menunjukkan komitmen seriusnya dalam mempercepat pengarusutamaan gender. Senin…

13 jam ago

DPRD Kotim Dukung Pasar Murah di Gelar Rutin

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur sementara, Rinie mendukung penuh jika Pemerintah Kabupaten…

13 jam ago