infobanua.co.id
Beranda Berita RSUD dr.Doris Sylvanus Palangka Raya Rayakan Natal Bersama Penuh Hikmat dan Suka Cita

RSUD dr.Doris Sylvanus Palangka Raya Rayakan Natal Bersama Penuh Hikmat dan Suka Cita

Palangka Raya – Dalam rangka menyambut sukacita Natal, Keluarga Besar Rumah Sakit dr Doris Sylvanus menggelar Natal tahun 2023. Dengan mengusung tema “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” serta sub temanya “Hidup Dalam Pelayanan Dengan Kasih Kristus Untuk Sesama”.

Natal keluarga besar RSUD Doris Sylvanus yang dilaksanakan di GPU Tambun Bungai jalan A Yani Kota Palangka Raya. Minggu (17/12/2023), dihadiri oleh Kepala Dinas P3APPKB Ina Aden yang mewakili Gubernur Kalimantan Tengah, hadir pula Plt. Direktur RSUD dr Doris Sylvanus, Ady Fraditha S. Kep.,Ners dan seluruh pegawai rumah sakit beragama Nasrani yang berjumlah sekitar 1.800 orang.

Plt Direktur RSUD dr Doris Sylvanus Ady Fraditha saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa acara Natal Keluarga Besar RSUD Doris Sylvanus ini untuk menjaga tali silaturahmi antar pegawai di Rumah sakit.

“ Selain untuk mengikat tali silaturahmi, natal ini juga dilaksanakan untuk solidaritas dan kebersamaan dalam keberagaman untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan di ruang lingkup RSUD dr Doris Sylvanus, “ucap Ady.

Lebih lanjut dikatakannya, dampak positif dari natal ini adalah semangat persatuan, dimana semua pegawai di rumah sakit akan bersungguh-sungguh dalam bekerja dan melayani masyarakat umum sesuai dengan motto RSUD dr. Doris Sylvanus sekarang yakni Bajenta Bajorah.

“ Mari kita melayani masyarakat di Kalimantan Tengah tanpa memandang ras, suku dan agama dengan penuh kasih dan tulus seperti motto RSUD dr Doris Sylvanus yakni Bajenta Bajorah,” jelasnya.

Ady juga meminta kepada para tenaga kesehatan yang bekerja di RSUD dr Doris Sylvanus untuk tetap menjaga kekompakan, tali silaturahmi, solidaritas dan kebersamaan dalam toleransi umat beragama dalam bingkai Huma Betang.

Bagikan:

Iklan