infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Polres Kotabaru Adakan Jumat Curhat di Pasar Baru Kelurahan Baharu Selatan Kabupaten Kotabaru

Polres Kotabaru Adakan Jumat Curhat di Pasar Baru Kelurahan Baharu Selatan Kabupaten Kotabaru

Kapolres Kotabaru AKBP Dr.Tri Suhartanto,S.H., M.H.,M.Si jumat di lokasi samping SMP 5 Pasar Kelurahan Baharu Selatan

KOTABARU, infobanua.co.id – Ratusan warga Kelurahan Baharu Selatan hadiri acara Jumat Curhat bersama Kapolres Kotabaru AKBP Dr.Tri Suhartanto,S.H., M.H.,M.Si, Jumat di lokasi samping SMP 5 Pasar Kelurahan Baharu Selatan, (22/12/2023).

Dalam Sambutannya Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto mengatakan, Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan menggali serta menampung apa yang di sampaikan oleh masyarakat.

Dengan Jumat Curhat bersama Kapolres ini masyarakat bisa memberikan masukan dan keluhan serta saran terkait pelayanan kepolisian.

Dimana kata Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto, dalam kegiatan ini bisa kita dengarkan keluhan dari masyarakat, misalnya seperti adanya pungli, tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Makadari itu kegiatan ini dalam tema ( Bakisah Aman, Tabuka dan Nyaman Bersama Kapolres Kotabaru).

Selama kegiatan tersebut Kapolres Kotabaru banyak menerima masukan-masukan serta keluhan dari masyarakat hingga acara usai.

Perlu di ketahui, Kapolres Kotabaru di kesempatan itu juga memberikan sumbangan secara peribadi untuk pembangunan mesjid Yazidatul Ula, serta memberangkatkan dua orang warga Baharu Selatan ke tanah suci untuk melakukan Ibadah Umrah yang berpropesi sebagai guru ngaji di langgar/mushal desa Baharu Selatan.

Reporter: Gajali R.

Bagikan:

Iklan