infobanua.co.id
Beranda Berita Puluhan WBP Kristiani Ikuti Ragam Perayaan Natal di Rutan Kelas I Depok

Puluhan WBP Kristiani Ikuti Ragam Perayaan Natal di Rutan Kelas I Depok

Keluarga besar Rumah Tahanan Negara Kelas I Depok melaksanakan acara Perayaan Natal Tahun 2023 bersama Pegawai, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) beserta keluarga WBP

Depok, infobanua.co.id – Keluarga besar Rumah Tahanan Negara Kelas I Depok melaksanakan acara Perayaan Natal Tahun 2023 bersama Pegawai, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) beserta keluarga WBP, Senin (25/12/23). dalam suasana kesederhanaan. Tema natal bersama tahun 2023 ini adalah “ Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” ( Lukas 2 : 14 ).

Pasca melaksanakan ibadah Misa malam, Sebanyak 50 WBP kembali mengikuti kegiatan keagaamaan perayaan Natal ini sebagai bagian dari upaya pembinaan kepribadian yang diberikan kepada warga binaan, sesuai dengan keyakinan masing-masing, terutama bagi mereka yang beragama Kristen yang akan merayakan Natal.

Kepala Rumah Tahanan Kelas I Depok, Lamarta Surbakti dengan didampingi Pejabat Struktural dalam kesempatan ini menyampaikan kepada para WBP tetap merayakan Natal tahun 2023 dengan penuh kasih dan suka cita, walaupun dengan kondisi keterbatasan dan kesederhanaan.

Lamarta Surbakti juga mengucapkan Terima kasih kepada pembinaan yang terus melaksanakan program pembinaan sehingga perayaan natal tahun ini dapat terlaksana dengan baik. Perayaan Natal menjadi momentum agar kita semakin mendekatkan diri kepada Tuhan, Kasih Natal harus berdampak pada diri kita, harus bisa merubah diri kita menjadi pribadi yang lebih baik.

“Pada perayaan natal tahun ini Rutan Kelas I Depok memberikan remisi khusus natal kepada 16 warga binaan Nasrani dengan catatan telah memenuhi syarat administratif dan substantive, oleh karena itu Kepala Rutan Kelas I Depok berpesan dan berharap agar setiap warga binaan dapat terus menjaga tata tertib di Rutan Kelas I Depok agar hak-hak bersyarat warga binaan dapat terpenuhi,” tegasnya.(Wahyu)

Bagikan:

Iklan