infobanua.co.id
Beranda Malinau Warga Kebanjiran Terus, Seluwing Desa Malinau Kota Butuh Perhatian

Warga Kebanjiran Terus, Seluwing Desa Malinau Kota Butuh Perhatian

Lingkungan rumah penduduk atau masyarakat RT 10 Seluwing Desa Malinau Kota pekarangan atau di bawah kolong rumah

Malinau, infobanua co.id – Lingkungan rumah penduduk atau masyarakat RT 10 Seluwing Desa Malinau Kota pekarangan atau di bawah kolong rumah sungguh memprihatinkan. Tidak hanya saat hujan  atau tidak hujan sama sama saja kebanjiran terus, karena dataran rendah.

Salah satu pemilik rumah warga Pangeran menceritakan tentang kebersihan lingkungan rumah RT 10 Seluwing Malinau yang selalu banjir, Minggu 14 Januari 2024.

Menurut satu warga mengaku kurang di perhatikan pengurus RT 10 Seluwing padahal ada anggaran dana RT Sebasar Rp200 juta bisa untuk membangun di lingkungan warga, Solusinya di buat kanal kebawah tembus ke sungai pembuangan limbah dari bawah kolong yang di genangi air tidak ada putus nya.

“Kami sebagai warga berharap, perhatian dari anggota (DPRD) Malinau seharusnya lah bisa memperjuangkan pada saat mereka melaksanakan reses,” ujar warga tidak mau di sebut namanya.

Pangeran warga RT 10 Seluwing kami sudah  puluhan tahun berdomisili di RT 10 Seluwing begini – begitu lah lingkungan ini.

“Seharusnya ada perhatian dari pemerintahan tingkat desa dan di programkan lewat musyawarah RT dan musrended sehingga mendapat perhatian dari pemerintah daerah.,”pungkasnya

Reporter       : Philips

Editor.         : Ibrahim

Bagikan:

Iklan