infobanua.co.id
Beranda Daerah Viral Vidio Berdurasi 0,37 Detik Ajudan Bupati Rohil Todongkan Senpi Ke Warga Namun Ajudan Tersebut Membantah

Viral Vidio Berdurasi 0,37 Detik Ajudan Bupati Rohil Todongkan Senpi Ke Warga Namun Ajudan Tersebut Membantah

pengakuan korban yang menyebutkan diri telah di Todongkan Pistol oleh oknum yang disebutnya ajudan Bupati. Sabtu 20 Januari 2024. Malam.

infobanua.co.id Rokan Hilir – Beredar video di Grup WhatsApp, pengakuan korban yang menyebutkan diri telah di Todongkan Pistol oleh oknum yang disebutnya ajudan Bupati. Sabtu 20 Januari 2024. Malam.

Dalam video tersebut seorang pemuda menangis dan menyebutkan kepada seorang wanita yang menanyakan. Dengan berkata, Sanalah tadi, kok bisa kamu ditodongkan pistol..?

Nggak tau aku buk. tiba tiba buk..” jawab pemuda itu sambil terisak-isak tangisnya.

Kau minta duit…? Tanya perempuan itu lagi.

Tidak ada buk. Cuman melewatkan jalan yang aman aja nya,” jawab pemuda itu lagi.

Pemuda ini juga menjelaskan kalau dirinya tidak memaksa memberikan uang. Jawaban tersebut saat ditanya oleh seorang perempuan tidak dikenal yang terlihat berada di sebuah mobil mewah.

Tidak memaksa buk,” ujarnya yang juga kedengarannya dibenarkan oleh beberapa orang lainnya yang berada di lokasi jalan rusak tersebut.

Nggak maksa, salah tak ada, apa salah saya pada orang itu” ungkapnya terlihat kesal

saat ditanya yang nodongkan siapa..?

Pemuda gemuk pendek dan terlihat tidak menggunakan baju dan bersimbah keringat itu dalam vidio ber durasi 0,37 detik itu Menjawab kalau yang telah menodongkan pistol tersebut adalah seorang Ajudan oknum yang diketahuinya adalah ajudan Bupati rohil.

Ajudan Bupati buk” jawabnya.

Nggak maksa, salah tak ada, apa salah saya pada orang itu” ungkapnya terlihat kesal.

Dan wanita itu kedengaran membujuknya agar bersabar, ya sudah sabarlah ya,” kedengaran suara bujukan kata perempuan tersebut.

Terpisah dikutip dari berita yang dilansir oleh Sabang Merauke News berjudul Ajudan Bupati Rohil Bantah Todong Pistol ke Warga, Anggota DPRD Penyebar Video Diancam UU ITE.

Mengatakan bahwa oknum ajudan Bupati tersebut adalah bernama Muhammad Yakub.

“Muhammad Yakub yang dikonfirmasi melalui telepon seluler, Minggu (21/1/2024), membantah hal tersebut. Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Manggala – Mahato KM 22, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil, sekira pukul 22.00 WIB,” tulis Sabang Merauke News.

Di mana sebelumnya, Bupati Afrizal Sintong ada kegiatan di wilayah Kecamatan Tanjung Medan. Saat tiba di lokasi, kendaraan rombongan bupati sempat berhenti lantaran ada mobil yang terpuruk di jalan yang berlobang itu namun beberapa lama kemudian berhasil lolos.

Kemudian, rombongan bupati kembali melanjutkan perjalanan. Namun, sesampainya di titik para pemuda di dalam video tersebut mengatur lalu lintas dan menimbun jalan yang rusak, rombongan bupati mendapat teriakan kritik dari warga sekitar agar segera memperbaiki jalan tersebut. Si pemuda di dalam video itu pun juga ikut berteriak keras.

“Mendengar teriakkan itu, bupati nyuruh berhenti dan menegur anak tersebut lantaran bicaranya tidak sopan. Bupati juga menjelaskan bahwa jalan itu merupakan jalan provinsi, sehingga Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir tidak bisa memperbaiki,” ungkap Yakub,” tulus Sabang Merauke News, lagi.

Terakhir, Sabang Merauke News juga menuliskan jika wanita yang ada dalam video tersebut adalah seorang oknum anggota DPRD, dan bupati yang dimaksud adalah Bupati Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP MSi.

Sumber: video yang beredar ber durasi 0,37 detik itu dari Media online Sabang Merauke News.com

Reporter : (M Harahap)

Bagikan:

Iklan