infobanua.co.id
Beranda BANJAR Bupati Banjar Sampaikan Terimakasih Kepada Semua Pihak dan Elemen Bantu Sukseskan Haul ke-19 Guru Sekumpul

Bupati Banjar Sampaikan Terimakasih Kepada Semua Pihak dan Elemen Bantu Sukseskan Haul ke-19 Guru Sekumpul

MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dan kepada warga yang ikut berpartisipasi menyukseskan dan menjaga kelancaran Haul ke-19 KH Muhammad Zaini Abdul Ghani yang biasa dipanggil Abah Guru Sekumpul  yang puncaknya dilaksanakan pada 2024, Minggu (14/1/2024) malam.

H Saidi Mansyur didampingi wakilnya Habib Idrus Al Habsyi juga telah berupaya maksimal untuk membantu kelancaran acara Haul Guru Sekumpul yang telah dikujungi jutaan warga dari berbagai Nusantara.

Memastikan persiapan Haul, H Saidi Mansyur sehari sebelumnya sudah meninjau Posko Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banjar, di Jalan Ahmad Yani, Simpang Empat Sekumpul Martapura, Sabtu (13/01/2024) siang.

Tujuannya tidak lain, memantapkan segala hal demi kelancaran pelaksanaan haul. Saat itu, H Saidi Mansyur berbincang ringan dengan Kapolres, Wakapolres, Dandim 1006, Kasatpol PP, para kepala SKPD masing-masing DKISP, Dinkes, Dishub dan Camat Martapura di Posko Lantas Sekumpul.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi wakilnya Habib Idrus Al Habsyi memantau persiapan Haul Ke-19 Guru Sekumpul, Minggu (14/1/2024).

Pastinya, Bupati Banjar Saidi Mansyur berterimakasih atas kesiapan para relawan dalam mensukseskan kegiatan sejauh ini berjalan dengan baik dan lebih optimal.

“Terlihat para jemaah sudah lebih banyak mengetahui kantong-kantong parkir dari pada tahun-tahun sebelumnya,” ucapnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Banjar tersebut juga menyampaikan selamat kembali ke tujuan kepada para jemaah baik dari dalam maupun luar Kalimantan Selatan.

Saidi juga berterimakasih kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Banjar untuk menyambut jemaah dengan baik dan memperhatikan konsumsi serta menyediakan penginapan atau tempat peristirahatan gratis bagi jemaah.

“Terimakasih kepada peranan seluruh stake holder dan relawan serta elemen terkait dalam menyukseskan kegiatan Sekumpul,” tambahnya.

Sebagaimana disampaikan Kapolres Banjar, AKBP Ifan Hariyat, menyampaikan pada haul Guru Sekumpul 2024 ini, jemaah tembus di angka 3,3 juta.

 

 

Bagikan:

Iklan