infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Mewakili PJ Bupati, Asisten Buka Pelaksanakan Konferensi Kerja IV PGRI HSS Tahun 2024

Mewakili PJ Bupati, Asisten Buka Pelaksanakan Konferensi Kerja IV PGRI HSS Tahun 2024

Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) hari ini berkumpul di Gedung Guru Sekretariat PGRI HSS

Kandangan, infobanua.co.id – Para perwakilan Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) hari ini berkumpul di Gedung Guru Sekretariat PGRI HSS, Kandangan dalam rangka melaksanakan Konferensi Kerja IV Tahun 2024. Konker ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi sekaligus menyusun program PGRI ke depan.

Acara ini dilaksanakan selama sehari dan dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Setda HSS, Drs.H. Efran, M.AP mewakili Pj. Bupati HSS Drs.H. Hermansyah, MM yang bertugas ke luar daerah, Rabu (24/01).

Ketua Panitia Pelaksana Konferensi H. Ahmad Syauqani, M.Pd.I dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini juga adalah dalam rangka menetapkan APBO PGRI HSS 2024 dan diikuti oleh seluruh Pengurus Cabang PGRI Kecamatan se-HSS.

“Kegiartan konferensi kerja kali ini diikuti sebanyak 128 peserta yang terdiri dari Pengurus Provinsi, Pengurus Kabupaten, Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, Peninjau serta 10 Pengurus Cabang masing-masing kecamatan” paparnya.

Menurutnya pertemuan kali ini juga dalam koridor tema yang diusung yakni “Transformasi Guru Menuju Indonesia Maju”.

Asisten Administrasi Umum dalam sambutannya menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Pj. Bupati yang berhalangan hadir membuka acara.

“Beliau sampai menit terakhir tadi sebenarnya sudah akan berangkat kemari, namun mendadak harus pergi ke Banjarmasin, sehingga menugaskan saya untuk hadir kesini. Kami atas nama Pemkab HSS dan mewakili Pj. Bupati sangat mengapresiasi terselenggaranya Konferensi Kerja PGRI ini, karena kita tau bahwa PGRI sebagai organisasi yang besar dan sangat punya andil dalam memajukan dunia pendidikan di HSS” ungkapnya.

Ditambahkannya pula bahwa Pemkab HSS akan selalu berkomitmen untuk selalu mensuport kegiatan yang dilaksanakan oleh PGRI, apalagi untuk kepentingan anak didik kita di masa yang akan datang.

Dil

Bagikan:

Iklan