infobanua.co.id
Beranda KALTENG Bupati Kapuas Harap Pengurus Dikukuhkan Bisa Meningkat Dalam Semua Hal

Bupati Kapuas Harap Pengurus Dikukuhkan Bisa Meningkat Dalam Semua Hal

Pejabat (PJ) Bupati Kapuas,Etlin Hardi ST MT,selalu berupaya meluamgkan waktunya untuk memenuhi tugas kewajibannya sebagai sosok kepercayaan amanah rakyat maupun negara.

KUALA KAPUAS, infobanua.co.id –Ditengah padat dan sibuknya agenda rutin sosok pemimpin daerah dalam wilayah lingkup tugasnya.Oleh karena itu sebagai sosok panutan juga sury tauladan rakyatnya,harus menggutamakan kepentingan rakyat.Seperti kegiatan pada saat ini Pejabat (PJ) Bupati Kapuas,Etlin Hardi ST MT,selalu berupaya meluamgkan waktunya untuk memenuhi tugas kewajibannya sebagai sosok kepercayaan amanah rakyat maupun negara.

Secara langsung Erlin sapaan Femiliarnya Bupati Kapuas,menggukuhkanPpengurus Daerah Ittihadul Muballighiin Walmuballighaat Kabupaten Kapuas,Provinsi Kalimantam Tengah (Kalteng),Masa jabatan Periode 2024-2029 mendatang.Pengungkuhan tersebut tepatnya Rabu 24 Januari 2024.”Ungkap Erlin Hardi Bupati Kapuas,Pada Media ini Kamis 25 Januari 2024 Melalui Whatsap.

Dalam Momen itu Pj,Bupati Kapuas,Erlin Hardi ST MT,mengutarakan sekaligus menyampaikan ucapan selamat,terhadap pengurus yang baru dilantik hari ini.Dengan harapan seluruh pengurus yang bara saja kita kukuhkan hari ini,dalam kontek organisasi Islami utama di Kota Air. Bisa berkembang denga inovasi guna memajukan organisasi kedepannya.

Sebab sambung Bupati Kapuas,Ittihadul Muballigein Wal Muballighaat Kabupaten Kapuas,Khususnya,salah satu ujung tombak dalam hal menyebarkan pemahaman dan penyebaran dakwah agama,dalam oriantasi Islam.Maka dari itu tutur Erlin Hardi antara Pemkab Kapuas,dan ormas yang ada di Kota Air terus meningkatkan Sinergitas seluruh elemen masyarakat.Karena itu sangat penting dilakukan guna suksesnya program Pemerintah demi kemajuan Kabupaten kapuas khususnya.”Ucap Pj Bupati Kapuas.

Apa lagi sebut Erlin Hardi jika itu berkaitan dengan kegiatan agama,tentu harus diutamakan demi keberlanjutan Visi dan Misi Organisasi agar kedepannya lebih maju lagi.Ketika ini kan kita sudah menghadapi Era Insdustri 5.0 sudah dapat dipastikan perlunya Skiil dan ketrampilan yamg mumpuni.Dengan adanya sudah dikukuhkan kepengurusan yang ada saat mengutamakan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), dengan cara melalui penataran dan diklat yang berkerjasama Nara Sumber yang ahli dalam bidangnya.

Dengan kondisi saat ini tentu menjadi tantanggan bagi kita semua,sebab serba moderensi dan canggihnya tehknologi dalam semua lini.Besar harapan saya semua kader pengurus yang baru saja dilantik hari ini bisa berkembang dan lebih maju lagi sesuai harapan Visi dan Misi Organisasi.’Imbuh Bupati Kapuas.

Dikatenkan semua Visi dan Misi itu tenunya,berdasarkan Ajaran yang menjadi pqnutan dalam kontek keyakinan sesuai ajaran agama masing-masing,yang tak lepas dari ajaran Rasullulah SWT.Yang mengutamakan kebijaksanaan yang mengedaoan rasa kasih dan sayang antar sesama insan.

Selain itu juga lanjut Bupati Kapuas,ketika memutuskan tindakan,terkait organisasi sejatinya memperioritaskan kepentingan umat,dalam setiap memutuskan dengan penuh pertimbangan agar tindakan yang dilakukan sudah sesuai syariat ajaran agama,yang sudah digariskan Rasullulah SWT.”Tutup Erlin Hardi ST MT Pj Bupati Kapuas,sembari menyebutkan masa bakti 2024-2029 saat sekarang di Nakhodai oleh Abdul Hamid.(Angga)

Bagikan:

Iklan