infobanua.co.id
Beranda Bisnis Navigasi Rasa: Ocean Café, Wajah Baru Café di Tengah Kota Banjarmasin

Navigasi Rasa: Ocean Café, Wajah Baru Café di Tengah Kota Banjarmasin

Banjarmasin, 3 Februari 2024 – Industri kuliner di kota Banjarmasin semakin bertambah meriah dengan kehadiran Ocean Café yang mengusung konsep unik ala kapal pelayaran. Pemilik Ocean Café, Capt. Acup Priadi M.mar, dengan bangga mempersembahkan inovasi di bidang food and beverage, khususnya untuk warga kota Banjarmasin.
Sebagai lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Pelayaran, Capt. Acup Priadi M.mar merasa perlu memberikan sesuatu yang berbeda di dunia kuliner, terutama di kota Banjarmasin. Dengan segmentasi pasar yang ditujukan kepada para pebisnis dan pekerja yang sering berkumpul di meeting point dekat Hotel Aston dan Apartemen, serta pusat perbelanjaan Mall The Galleria, Ocean Café menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan suasana yang berbeda.
Launching Ocean Cafe ini juga turut mengundang Komunitas dan perwakilan Forkopimda, seperti Perwakilan Polda Kalsel, Lantamal, Organisasi IMI Kalsel, SBBE Kalsel serta HDCI Kalsel.
“Berinvestasi di bidang food and beverage tentu menjadi tantangan tersendiri. Namun, saya merasa harus memberikan sesuatu yang berbeda, sesuai dengan pengalaman dan latar belakang saya dalam dunia pelayaran selama bertahun-tahun,” ungkap Capt. Acup Priadi M.mar.
Salah satu daya tarik utama Ocean Café adalah konsep ala kapal pelayaran yang dibawanya. Dengan desain interior yang mengingatkan pada atmosfer kapal, pengunjung dapat merasakan sensasi berada di atas laut tanpa harus meninggalkan daratan. Pemilihan lokasi yang strategis di dekat pusat bisnis dan hotel-hotel ternama menjadikan Ocean Café tempat yang nyaman untuk pertemuan bisnis atau sekadar bersantai setelah seharian beraktivitas.
Menu yang ditawarkan di Ocean Café juga tidak kalah menarik. Berbagai varian kopi seperti Arabica Coffee, Robusta, Coffee Vietnam, dan Caramel Coffee Latte menjadi pilihan utama bagi pecinta kopi. Tak hanya itu, berbagai macam snack dan platter juga tersedia untuk melengkapi pengalaman bersantap di Ocean Café.
Ocean Café bukan hanya sekadar tempat makan, tapi juga destinasi yang menawarkan pengalaman unik dan berkesan bagi pengunjungnya. Dengan konsep ala kapal pelayaran yang diusungnya, Ocean Café berhasil menciptakan suasana yang berbeda di tengah kota Banjarmasin, menjadikannya sebagai tempat yang patut dikunjungi bagi pecinta kuliner dan penggemar kopi.

Bagikan:

Iklan