infobanua.co.id
Beranda Daerah Bupati Rusma Yul Anwar Salurkan Bantuan dari Badan Pangan Nasional di Pessel

Bupati Rusma Yul Anwar Salurkan Bantuan dari Badan Pangan Nasional di Pessel

Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Rusma Yul Anwar mulai menyalurkan bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional untuk masyarakat didaerahnya.

infobanua.co.id, Pesisir Selatan -Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Rusma Yul Anwar mulai menyalurkan bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional untuk masyarakat didaerahnya.

“Alhamdulillah untuk ketahanan pangan masyarakat di Pessel, kita menerima bantuan dari Badan Pangan Nasional yang saat ini disalurkan melalui PT. Pos Indonesia,”sebutnya pada wartawan Senin (5/2/2024).

Ia menerangkan, bantuan kali ini mulai di salurkan di Kecamatan Bayang dan Kecamatan Koto XI Tarusan, dengan total penerima sebanyak 7 ribu lebih.

“Untuk penerima ada sebanyak 3.963 kepala keluarga di Kecamatan Koto XI Tarusan, dan Bayang sebanyak 3.862 kepala keluarga (KK), “terangnya.

Lanjut Bupati, dengan adanya bantuan pangan berupa beras ini, ia berharap dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang kurang mampu di Pesisir Selatan.

“Kita berharap dikondisi ekonomi kurang stabil saat ini dapat meringankan dan membantu beban masyarakat kita yang kurang mampu dan bantuan ini masih bakal disalurkan lagi dikecamatan lainnya,” tutupnya.

IB

Bagikan:

Iklan