infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Polres Kotabaru Gelar Peringatan Isra Mi’raj dan Doa Bersama

Polres Kotabaru Gelar Peringatan Isra Mi’raj dan Doa Bersama

Polres Kotabaru menggelar Peringatan isra Miraj nabi besar Muhammad SAW, 2024.

KOTABARU, infobanua.co.id – Polres Kotabaru menggelar Peringatan isra Miraj nabi besar Muhammad SAW, 2024.

Kegiatan tersebut di laksanakan sebagai wujud kecintaan Polri terhadap baginda Nabi Muhammad SAW sebagai junjungan dan pedoman bagi umat Muslim.

Adapun pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj di selenggarakan di ruang Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru,rabu( 7/2/2024).

Acara isra mi’raj tersebut dihadiri Kodim/1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru, Forkopimda dan PJU polres kotabaru serta tokoh agama.
Betempat di aula Sanika Satyawada polres Kotabaru.

Di kesempatan pidatonya Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto menyampaikan, mengenai keistimewaan dari isra mi’raj akan kita dengarkan tausiyah dari guru kita, dan semoga apa yang disampaikan dapat memberikan gambaran kepada kita semua yang berhadir.

Diaman peringatan isra mi’raj ini bisa kita amalkan sehari -hari sesuai dengan ajaran Islam yang di ajarkan melalui baginda Nabi Muhammad SAW ,” ungkapnya.

Dalam kegiatan hari ini juga kita bersama sama meminta kepada Allah SWT yang akan dipimpin oleh guru kita, agar pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 di kabupaten Kotabaru berjalan dengan tertib, aman dan lancar

Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan kesehatan dan keselamatan pada kita semua yang berhadir hari ini,” pungkasnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan