infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Turkam Kecamatan Loksado: Pj Bupati HSS Ambil Langkah Majukan Ekonomi Masyarakat

Turkam Kecamatan Loksado: Pj Bupati HSS Ambil Langkah Majukan Ekonomi Masyarakat

Pj Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Hermansyah,M.M bersama dengan Perangkat Kepala Daerah Hulu Sungai Selatan dan rombongan Kembali melaksanakan kegiatan Turun Kampung (TURKAM) di kecamatan Loksado.

Kandangan, infobanua.co.id – Pj Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Hermansyah,M.M bersama dengan Perangkat Kepala Daerah Hulu Sungai Selatan dan rombongan Kembali melaksanakan kegiatan Turun Kampung (TURKAM) yang berada di kecamatan Loksado.

kegiatan Turun Kampung (TURKAM) dilakukan guna meninjau langsung Sarana dan Prasarana yang menjadi penunjang ekonomi di desa tersebut dan juga melakukan monitoring Pembangunan yang sudah di kerjakan serta meninjau langsung yang menjadi usulan Prioritas pada Musrenbang Tingkat kecamatan.

Tidak hanya itu kegiatan TURKAM ini juga di isi dengan memberikan bantuan Beras, sembako, serta bantuan PKH dari Pos Indonesia kepada Lansia dan Disabilitas.

Setalah finish di pendopo bupati sore ini Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Hermansyah,M.M menyampaikan bahwa setelah kita berkeliling di kecamatan Loksado dengan meninjau langsung lokasinya maka mudah-mudahan kita akan tunjang lokasinya.

“Karena Loksado merupakan Kawasan Wisata Alam yang termasul dalam Eventa Tahunan oleh Kementerian Pariwisata maka nantinya akan kita terus tunjang sarana dan prasarananya, yang harapannya mudah-mudahan itu akan terus bisa menunjang ekonomi Masyarakatnya,” jelas Pj Bupati

Dan juga tadi kita meninjau sarana dan prasarana yang memang benar-benar menunjang Perekonomian Masyarakatnya seperti halnya dengan akses jalan dan jembatan.

“maka dari itu dengan kita meninjau langsung kelapangan maka kita akan bisa mengambil Langkah Konkrit apa saja yang bisa dilakukan dalam pembenahannya agar pembenahan tersebut bisa berdampak kepada kenaikan ekonomi masyarakatnya,” ungkap Pj Bupati.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan