infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Pj Bupati HSS Laksanakan Sholat Hajat dan Doa Bersama Untuk Pemilu 2024 Aman Damai

Pj Bupati HSS Laksanakan Sholat Hajat dan Doa Bersama Untuk Pemilu 2024 Aman Damai

Pj Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Hermansyah, MM bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri Sholat Hajat dan Doa bersama sebagai wujud dukungan dan harapan agar Pemilu 2024 berlangsung dengan aman dan damai

Kandangan, infobanua.co.id – Pj Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Hermansyah, MM bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri Sholat Hajat dan Doa bersama sebagai wujud dukungan dan harapan agar Pemilu 2024 berlangsung dengan aman dan damai di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Sabtu (10/02).

Acara yang dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah Kawasan Islamic Center ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kab HSS melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab HSS dan diawali dengan sholat maghrib berjamaah.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan juga penandatanganan himbauan bersama tenteng Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 oleh Penjabat Bupati Drs. H. Hermansyah, MM bersama Forkopimda yang menekankan pentingnya menjaga perdamaian dan ketertiban selama proses penyelenggaraan Pemilu. Himbauan tersebut akan disosialisasikan kepada masyarakat sebagai komitmen bersama untuk menciptakan proses pemilihan yang adil dan berintegritas.

Pj Bupati HSS berharap kegiatan sholat hajat dan doa bersama ini tidak hanya sebagai sarana kita memohon dan meminta, tapi hendaknya juga di jadikan momentum refleksi dan introspeksi diri kita maupun Kabupaten HSS pada umumnya, sehingga segala doa dan harapan kita di kabulkan oleh Allah SWT.

“Kita sudah dengarkan bersama himbauan dari MUI Kab HSS yang sangat menyejukkan bagi kita bersama. Apapun hasil Pemilu yang kita laksanakan nanti, ini merupakan pilihan rakyat dan menjadi hasil kita bersama yang harus kita tenerima. Mudah-mudahan terpilih pemimpin yang terbaik untuk Indonesia”, ungkap Pj Bupati HSS.

Acara ini turut dihadiri oleh Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE, Ketua KPU Kab. HSS, Ketua Bawaslu Kab.HSS, Ketua Umum MUI Kab.HSS, Ketua DMI Kab.HSS, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Para Camat, Ketua MUI Kecamatan, tokoh agama, Anggota TNI dan Polri.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan