infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Rakerprov IMI Kalsel: Kukuhkan 9 Pengcab IMI Kota/Kabupaten dan Pemberian Penghargaan untuk Pembalap dan Klub

Rakerprov IMI Kalsel: Kukuhkan 9 Pengcab IMI Kota/Kabupaten dan Pemberian Penghargaan untuk Pembalap dan Klub

BANJARMASIN – Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Selatan mengukuhkan 9 Pengurus Cabang IMI masa bakti 2024-2027, pada acara Rakerprov IMI Kalsel di Hotel Rodhita Banjarmasin, Sabtu (10/2/20240.

Penetapan kepengurusan  ini dihasilkan dari rapat pleno Pengprov IMI Kalsel beberapa waktu lalu. Menurut Ketua Pengprov IMI Kalsel Ir H Edy Sudarmadi, kehadiran kepengurusan IMI hingga tingkat kabupaten/kota merupakan kebutuhan organisasi yang sudah diidamkan sejak lama.

“Kehadiran Pengcab IMI kabupaten/kota akan memudahkan pembinaan sekaligus menggali lebih banyak lagi potensi balap dari generasi muda yang ada di kabupaten/kota di Kalsel. Serta memperluas kerjasama IMI dengan berbagai pihak, dari mulai bupati/walikota, hingga kerjasama dengan Kapolres dan jajaran Forkopimda lainnya,” jelas Edy.

Menurut Edy, Pengcab IMI diharapkan mengakomodasi dan atau memfasilitasi semua para penghobi otomotif dan juga pembinaan atlet di daerah. Keberadaan wadah resmi ini tentu saja diharapkan menghasilkan bibit-bibit pembalap andal yang akan mewarnai dan mengharumkan nama Kalsel baik di tingkat lokal, regional, nasional, dan Indonesia di kancah internasional di masa-masa mendatang.

9 Pengcab IMI di Kalsel yang dikukuhkan yakni, IMI Tanah Bumbu, Tabalong, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Barito Kuala, Tanah Laut, Banjar dan Kota Banjarbaru

Dalam kegiatan rakerprov ini, IMI Kalsel juga memberikan penghargaan kepada klub motor dan mobil serta atlet balap. Termasuk Ketua IMI Kalsel Ir H Eddy Sudarmadi mendapat IMI Kalsel Award. Yang melakukan perjalanan dengan motor gede BMW dari Kota Banjarbaru ke Brunei Darussalam.

Klub motor dan mobil peraih IMI Award Kalsel yakni, Aufar MX,HRT Production, Galuh Auto Sport Borneo, Street Suspect, Bnelli Owner Indonesia, Option Platinum, ZX Owner Kalsel dan Komunitas Motor Box Banjarmasin.

Pembalap Kalsel yang juga diganjar award yakni, Hendra Rosady, Abyan Javier, Novan Febrian, Azel Savero, Bianda Humaira, Fawwal SL Farizi (grasstrack) Silahudin, Irwan Gemuruh (motorcross) Ahmad Aufar, Reynata Eko Setiawan (drag bike), Roy Jimmy Jatmika (dragg bike), Nicolas Mayer (slalom), Ernisari (time rally) dan H Rihan Variza (rally).

 

rel

 

 

Bagikan:

Iklan