infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Pj Bupati HSS Hermansyah Hadiri Pendistribusian Logistik Pemilu Untuk 3 Kecamatan Daha

Pj Bupati HSS Hermansyah Hadiri Pendistribusian Logistik Pemilu Untuk 3 Kecamatan Daha

Penjabat Bupati HSS Drs H Hermansyah, MM, Sekretaris KPU Kalsel, Forkomimda HSS, Ketua KPU Kab HSS, Kepala OPD terkait, Ketua Bawaslu Kab HSS, Ketua PPK se Kab HSS.

Kandangan, infobanua.co.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Hulu Sungai Selatan hari ini mulai mendistribusikan logistik pemilihan umum (Pemilu) ke tiga kecamatan yaitu Kecamatan Daha Selatan, Kecamatan Daha Utara dan Kecamatan Daha Barat yang dilepas oleh Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan Andi Tenri Sompa bertempat di Depan Gedung logistik KPU, Kecamatan Sungai Raya, (11/02/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat Bupati HSS Drs H Hermansyah, MM, Sekretaris KPU Kalsel, Forkomimda HSS, Ketua KPU Kab HSS, Kepala OPD terkait, Ketua Bawaslu Kab HSS, Ketua PPK se Kab HSS.

Ketua KPU Kab HSS Gusriadi mengatakan bahwa pendistribusian logistik ini dilaksanakan di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Daha Selatan, Daha Utara dan Daha Selatan yang berjumlah 277 TPS, Kotak Suara 1.385 dan bilik berjumlah 1.108, dan untuk TPS Daha Selatan berjumlah 148, Kotak suara 740, bilik berjumlah 592, untuk Daha Utara 100 TPS, 500 Kotak dan Bilik 400, sedangkan untuk Kecamatan Daha Barat jumlah 29 TPS, 145 Kotak dan 116 Bilik.

Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab HSS yaitu Pj Bupati HSS H Hermansyah yang sudah memfasilitasi kegiatan KPU yaitu sudah memberikan pinjaman Gudang logistic yang sangat mewah dan tempat yang sangat luas, ucap Ketua KPU Kab HSS.

Sedangkan Pj Bupati HSS mengatakan bahwa apa yang sudah didistribusikan ini bisa sampai ketujuan dengan selamat dan sesuai dengan target kita, bahwa untuk hari ini dan besok sudah clear semua pendistribusian logistik ini.

Tentu ini merupakan sebuah bukti bahwa sinergisitas kita mulai dari KPU, Bawaslu, Aparat Pemerintah Daerah, Forkopimda ini semua bersinergi agar Pemilu kita berlangsung dengan aman, lancar dan mudah-mudahan bisa menghasilkan pemilu terbaik untuk Indonesia, harap Pj Bupati Hermansyah.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan