infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Pasca Pencoblosan Wilayah Baamang Tetap Kondusif

Pasca Pencoblosan Wilayah Baamang Tetap Kondusif

Camat Baamang Sufiansyah dan kelurga mempergunakan hak pilihnya di salah satu TPS di Baamang Tengah.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Camat Baamang, Sufiansyah disela kesibukannya memantau kegiatan Pemilu 2024 yang berada dalam wilayahnya, Kamis (15-2-2024) ditemui infobanua Sampit dikantornya terkait pasca pencoblosan ia menjelaskan sampai pada saat ini untuk di wilayah Baamang disebutkan keadaan kondusif aman.

Ia mengatakan ini berkat kerjasama warga masyarakat Baamang menjaga wilayahnya masing masing, selain itu juga mengucapkan terima kasihnyakepada semua yang terlibat pengamanan pada setiap TPS khususnya kepada pihak kepolisian, TNI, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

Sufiansyah mengakui wilayah Baamang yang merupakan kecamatan terpadat penduduknya sekitar 49 ribu pemilih, selain kecamatan MB Ketapang. Tentunya dalam hal ini juga penduduk sebanyak itu masih belum termasuk yang tidak memilih.

“Bayangkan saja dalam pemilihan kemaren ada sekitar 182 TPS di Baamang yang kami pantau, belum lagi dalam penghitungan suara 3 hari ini full dari pagi sampai malam.”Terang Sufiansyah.
Lebih lanjut Sufiansyah menjelaskan bahwa untuk wilayah Baamang ada 5 kelurahan dan 1 desa, tentunya untuk memantau 182 TPS itu sangat berat akan tetapi karena kerja keras petugas yang jaga di setiapTPS masalah apapun dilapangan dapat terselesaikan dan aman tentunya.

“Saya bersama keluarga saat berada di TPS 39 Kelurahan Baamang Tengah mempergunakan hak pilih, warga saya dengan sabar mengantri disana,” ujar Camat Baamang ini dan berharap Kecamatan Baamang tetap kondusif.

Zainal.

Bagikan:

Iklan