infobanua.co.id
Beranda Malinau Bupati Malinau Kunjungi TPS di Empat Kecamatan

Bupati Malinau Kunjungi TPS di Empat Kecamatan

Bupati Malinau bersama rombongan mengunjungi TPS – TPS di wilayah empat Kecamatan

Malinau, infobanua.co.id – Bupati Malinau bersama rombongan , Dandim 0910 Malinau, Kapolres Malinau, Kajari Malinau, Ketua Pengadilan Negeri Malinau, Asisten 1, 2 , 3 , Ka Kesbangpol Malinau dan Camat Malinau Utara, Camat Malinau Kota, Camat Malinau Barat, Camat Mantarang bersama – sama mengunjungi TPS – TPS di wilayah empat Kecamatan yang dapat di jangkau dan yang TPS nya pemilih besar atau terbanyak.

Rombongan star atau berangkat dari Malinau, Rabu 14 Februari 2024 terakhir kunjungan rombongan di TPS  Balai Adat Desa wisata Pulau Sapi Kacamatan Mantarang Kabupaten Malinau berjalan lancar, tertip , aman terkendali.

Rombongan Bupati Malinau tentunya berharap jalan nya pemilihan Calon DPRD Kabupaten, Calon DPRD Provinsi, Calon DPR  RI dan Calon DPD  RI  serta pemilihan Presiden dan wakil Presiden tidak terdapat sesuatu hal – hal yang mengganggu kelancaran Pileg dan Pemilihan Presiden dan wakil Presiden di wilayah Kabupaten Malinau.

Yang sangat menarik diantara TPS – PTS  yang sedang berjalan di salah satu TPS menyiapkan doorpres berhadiah untuk masyarakat setempat yaitu desa Pelita Kanaan Kacamatan Malinau Kota.

“Ini menunjukan semangat dan kreatif masyarakat di selah pemilihan DPRD, DPR  RI, DPD RI dan Presiden dan wakil Presiden tahun 2024 ini sangat meriah,” ujar Wempi bangga

Reporter : Philips

Editor     : Ibrahim

Bagikan:

Iklan