infobanua.co.id
Beranda Daerah Tepat Hari Jadi Rumah Sakit Umum Daerah Dumai ke 25 (Milad) Sekali Gus Launching Program PAS

Tepat Hari Jadi Rumah Sakit Umum Daerah Dumai ke 25 (Milad) Sekali Gus Launching Program PAS

Hari Jadi Rumah Sakit Umum Daerah Dumai ke 25 (Milad ) sekali Gus launching program PAS Mantab

DUMAI, infobanua.co.id – Dalam rangka kegiatan pelaksanaan tepat Hari Jadi Rumah Sakit Umum Daerah Dumai ke 25 (Milad ) sekali Gus launching program PAS Mantab dalam hal ini sambutan Kepala Direktur RSUD menyampaikan kata sambutanya bahwa agar masyarakat yang menunggu obat di poliklinik tidak lama makanya program Pas Mantab ini diuji coba kan dalam sambutan direktur RSUD dan untuk daerah Dumai Timur,Dumai Kota ,sudah bisa menikmati pelayanan ini.Direktur rumah sakit umum Daerah menyampaikan mottonya Terus Maju Tanpa Berkhidmat Kesehatan.

Dalam kegiatan ini turut hadir,Sekda kota Dumai ,Kapolres Dumai diwakili oleh Waka ,Dandim 0320,Kepala Dinas Kesehatan, Direktur Kantor Pos dan Giro Dumai dan lain lain nya.

Wali Kota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menghadiri ooLaunching Program Inovasi Pas Mantab (Pelayanan Siap Mengantarkan Obat Tanpa Biaya) yang bertempat di RSUD Kota Dumai yKecamatan Dumai Timur, Kamis (15/02).

Peluncuran Program Inovasi Pas Mantab tersebut sekaligus bersempena dengan Milad RSUD Kota Dumai yang ke-25 tahun yang mana program ini sudah dilakukan uji cobanya sejak akhir tahun 2023 yang lalu.

Program ini bertujuan untuk memberikan pilihan kepada masyarakat agar tidak menunggu obat di Poliklinik, namun menunggu obat diantarkan ke rumah pasien. Sehingga diharapkan, waktu berkunjung pasien di RSUD Kota Dumai akan berkurang, khususnya saat menunggu pengambilan obat.

Pada kesempatan tersebut Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menjelaskan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Dumai Kota, Dumai Timur, sebagian Dumai Barat dan sebagian Dumai Selatan akan dapat menikmati layanan tersebut tanpa biaya.

“Kami masih terus melakukan evaluasi dan perencanaan terkait dengan cakupan wilayah pengantaran di luar wilayah Kecamatan yang disebutkan tadi, kami mengucapkan selamat ulang Tahun yang ke-25, Tepat pada 15 Februari 1999 lalu, RSUD Kota Dumai didirikan, Dan saat ini RSUD Kota Dumai terus berkembang, Apresiasi kami berikan kepada seluruh jajaran Pegawai RSUD Kota Dumai yang telah mengabdi dan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Dumai,” sebutnya.

Selain itu Beliau juga mengajak kepada jajaran Pegawai RSUD untuk lebih meningkatkan kinerja nya

Kegiatan dilanjutkan dengan acara potong tumpeng dan kue dalam rasa syukur yang diberikan oleh allah.

Dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan meninjau Pelayanan Farmasi Rawat Jalan

Bagikan:

Iklan