infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Wali Kota Banjarmasin Pimpin Rapat Koordinasi Pendalian Inflasi

Wali Kota Banjarmasin Pimpin Rapat Koordinasi Pendalian Inflasi

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman memimpin Rapat Koordinasi (Rakoor) High Level Meeting (HLM) Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Banjarmasin

Banjarmasin, infobanua.co.id – Wali Kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina, bersama Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, memimpin Rapat Koordinasi High Level Meeting (HLM) Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Banjarmasin. Rapat ini digelar di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Senin (19/02/2024).

Tujuan utama dari rapat ini adalah untuk memastikan ketersediaan bahan pokok di pasar dan mengantisipasi lonjakan harga menjelang Bulan Ramadhan.

Dalam rapat tersebut, diputuskan untuk melakukan monitoring di pasar-pasar serta memeriksa ketersediaan stok bahan pokok guna mencegah kenaikan inflasi. Wali Kota menekankan pentingnya menjaga inflasi di Kota Banjarmasin tetap stabil, mengingat tingkat inflasi di kota ini masih berada di bawah tingkat nasional, yakni sebesar 2,31 persen, yang hendak dipertahankan.

Langkah-langkah yang diambil dalam rapat koordinasi ini diharapkan dapat mengendalikan inflasi dan menjaga stabilitas harga bahan pokok bagi masyarakat Kota Banjarmasin menjelang Bulan Ramadhan.

IB

Bagikan:

Iklan