infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Pj Bupati HSS Berikan Sambutan di Wisuda Universitas Terbuka Banjarmasin

Pj Bupati HSS Berikan Sambutan di Wisuda Universitas Terbuka Banjarmasin

KANDANGAN- Universitas Terbuka Banjarmasin melaksanakan wisuda Tahap I tahun 2024, tahunan Minggu (25//2/2024 di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Kegiatan tersebut dihadiri Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan H Hermansyah dan Pj Ketua TP PKK HSS Hj Rusnawati. Pada kesempatan itu,Pj Bupati HSS diminta memberikan sambutan.

Di hadapan  antusiasnya para wisudawan wisudawati dan para orangtua yang hadir, Hermansyah menyampaikan apresiasi terhadap pencapaian para lulusan Universitas Terbuka Banjarmasin yang telah menyelesaikan pendidikan mereka.

Khususnya kepada tiga wisudawati asal HSS yang menjadi lulusan terbaik pada wisuda tahun ini.

“Atas nama Pemkab maupun masyarakat Hulu Sungai Selatan, saya mengucapkan selamat kepada tiga  wisudawati terbaik asal HSS. Hal ini membuktikan, bahwa ketika kita mau berupaya semaksimal mungkin, kita bisa menjadi yang terbaik,” ucapnya. Pj Bupati HSS pun menyebut, Pemkab HSS telah memberikan beasiswa kepada 46 orang guru PAUD di HSS untuk kuliah di UT Banjarmasin.

Kepada para wisudawan/ wisudawati, Pj. Bupati berharap para lulusan UT tersebut menjadi sarjana penggerak dan pelopor di dalam masyarakat dan di dalam pembangunan.

“Tunjukkan kemampuan diri dan kompetensi. Kembangkan kemandirian dan bekerja serta berkarya secara profesional,” katanya. rel/hmsz

Bagikan:

Iklan