infobanua.co.id
Beranda KALTIM Penajam Paser Utara Ketua DPRD PPU Minta UPTD Benahi Jalan Rusak Usaha Tani

Ketua DPRD PPU Minta UPTD Benahi Jalan Rusak Usaha Tani

Ketua DPRD PPU Syahruddin M Noor, angkat bicara soal Pembenahan Jalan Usaha Tani

PENAJAM, infobanua.co.id – Ketua DPRD PPU Syahruddin M Noor, angkat bicara soal Pembenahan Jalan Usaha Tani saat diwawancarai di rapat paripurna DPRD pada Senin, (11/03/2024).

Ia menuturkan bahwa sudah memberikan akses kepada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD), untuk membenahi jalan yang rusak tersebut.

” Semoga dengan 2024 ini, bisa kami selesaikan karena kami juga sudah memberikan kursi kepada UPTD untuk memperbaiki, karena Jalan Usaha Tani kami berikan ruang sebesar-besarnya kepada UPTD untuk membenahi jalan tersebut, ” tutur Syahruddin saat di wawancarai.

Syahrudin M Noor menyampaikan, akan membiayai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), untuk menangani jalan sentral produksi tani yang maaih mengalami kendala.

” Kami juga akan membiayai PUPR, untuk segera menangani jalan sentral produksinya yang bermasalah, agar lancar produksi pangan kita, ” ucap Syahruddin.

Dalam wawancaranya, Politisi Partai Demokrat itu menjelaskan, dana yang di berikan kepada UPTD, untuk perbaikan infrastruktur dua Kecamatan tersebut hingga ratusan miliar rupiah.

Syahruddin juga meminta kepada awak media untuk memantau perkembangan perbaikan jalan tersebut untuk melaporkan setiap tahapannya.

” Tugas DPRD ini kan mengawasi, jadi kita awasi semuanya, kami juga minta teman wartawan untuk melihat perkembangannya dilapangan,” tandasnya. adv

Reporter : Ihsan Fauzan
Editor : Syahid Rahman
Uploader : Ibrahim

Bagikan:

Iklan