infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara Jelang Berbuka Puasa, Sat Lantas Polres PPU Bagikan Ratusan Takjil Ke Pengendara

Jelang Berbuka Puasa, Sat Lantas Polres PPU Bagikan Ratusan Takjil Ke Pengendara

Kepolisian Resor (Polres) wilayah hukum Penajam Paser Utara (PPU), membagikan takjil (makanan menyegerakan berbuka puasa) kepada pengendara roda dua (R2) dan roda empat (R4) yang sedang melintas di depan Polres PPU

PENAJAM, infobanua.co.id – Jelang berbuka puasa Kepolisian Resor (Polres) wilayah hukum Penajam Paser Utara (PPU), membagikan takjil (makanan menyegerakan berbuka puasa) kepada pengendara roda dua (R2) dan roda empat (R4) yang sedang melintas di depan Polres PPU pada Jumat sore (15/03/2024).

Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres PPU, yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Rhondy Hermawan, bersama sejumlah perwira dan anggota Sat Lantas serta pengurus dan TK Kemala Bhayangkari, membagikan ratusan takjil.

” Kegiatan ini merupakan bagian dari aksi kepedulian sosial kepada masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas,” tuturnya.

Terpisah, Kapolres PPU AKBP Supriyanto menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian jajarannya terhadap keselamatan dan kesejahteraan para pengendara yang melintas di sekitaran Polres penajam Paser Utara.

” Selain membagikan ratusan takjil, kami juga melakukan pendekatan humanis penuh keramahan dan kesederhanaan, para pengendara disambut dengan hangat oleh petugas, menciptakan atmosfer yang aman dan kondusif di jalan raya,” ujarnya kepada media ini.

Laniutnya, Kapolres PPU itu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak dalam kegiatan tersebut, Ia pun berharap semangat berbagi di bulan suci Ramadhan terus terjaga.

” Kegiatan pembagian takjil Ramadhan ini berjalan lancar dan mendapat sambutan positif dari masyarakat pengguna jalan, menunjukkan keberhasilan dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat,” tutup Supriyanto.

Reporter : Syahid Rahman
Editor : Ibrahim

Bagikan:

Iklan