infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Sambangi Masyarakat” Polsek Pulaulaut Timur laksanakan Jum’at Curhat

Sambangi Masyarakat” Polsek Pulaulaut Timur laksanakan Jum’at Curhat

Kapolres Kotabaru” jajaran Polsek Pulaulaut Timur melaksanakan kegiatan jumat curhat kepada masyarakat desa Sungai limau Kecamatan Pulaulaut Timur Kabupaten Kotabaru. (15/3/2024).

KOTABARU, infobanua.co.id – Melaksanakan perintah Kapolres Kotabaru” jajaran Polsek Pulaulaut Timur melaksanakan kegiatan jumat curhat kepada masyarakat desa Sungai limau Kecamatan Pulaulaut Timur Kabupaten Kotabaru. (15/3/2024).

Kapolres Kotabaru melalui Kapolsek Pulaulaut Timur yang diwakili Aipda Winarto bersama Beripka Zulpikar dan Brigadir M.Noor Reza serta Bripda Tito Pandu Setyo menyambangi masyarakat Pulaulaut Timur bagian wilayah pesisir.

Bersama masyarakat Aipda Winarto mempertanyakan bagaimana keadaan desa saat ini, terutama bagi masyarakat yang bekerja sebagai nelayan” apakah aman-aman saja pak? ,” katanya.

Dalam pertemuan Jum’at Curhat tersebut Syaiful Anwar (sekdes) Desa Sungai limau mewakili masyarakatnnya menyampaikan,” kondisi saat saat ini para nelayan tidak bisa melaut di kernakan ombak sangat besar yang di sebabkan angin utara yang kencang.

Lanjut Syaiful” kemaren ada warga kami kapalnya tenggelam di hempas ombak besar, beruntung saja ada nelayan lain yang melihat dan menyelamatkannya,” tutur iful.

Di kesempatan itu Aipda Winarto menyampaikan himbauan agar para nelayan jika melaut perlu berhati-hati, cermati keadaan hingga angin kencang.

Selain itu juga Aipda menyampaikan pesan-pesan Kapolres Kotabaru agar tetap menjaga kondosifitas Kamtibmas,dalam bulan Ramadhan ini jangan melakukan Begarakan Sahur yang berlebihan, jangan mebunyikan petasan sehingga nantinya membuat warga tidak nyaman.

Di samping itu Aipda Winarto juga berpesan, tetap jaga jalinan silaturami solidaritas antar umat bergama,” imbuhnya.(JL).

Bagikan:

Iklan