infobanua.co.id
Beranda Barito Kuala Buka Bersama Masyarakat Gandaria, Mujiyat Serukan Gotong Royong

Buka Bersama Masyarakat Gandaria, Mujiyat Serukan Gotong Royong

Laksanakan Safari Ramadhan yang berlokasi di Mushola Darul Muhtadin Desa Gandaria Kec. Anjir Pasar, Pj Bupati Barito Kuala Mujiyat, S.Sn., M.Pd di dampingi Sekretaris Daerah Kab. Barito Kuala Ir. H. Zulkipli Yadi Noor

Marabahan, infobanua.co.id – Laksanakan Safari Ramadhan yang berlokasi di Mushola Darul Muhtadin Desa Gandaria Kec. Anjir Pasar, Pj Bupati Barito Kuala Mujiyat, S.Sn., M.Pd di dampingi Sekretaris Daerah Kab. Barito Kuala Ir. H. Zulkipli Yadi Noor, M.Sc serta turut berhadir pula Staff Ahli Bupati, Asisten Bupati dan kepala SKPD serta Camat ruang lingkup Kab. Barito Kuala (21/03).

Acara Safari Ramadhan ini tercatat telah terlaksana kesekian kalinya yakni dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat di kabupaten barito kuala terkhusus masyarakat Desa Gandaria serta juga memberikan sedikit bantuan uang hibah.

Pemberian dana bantuan dari Pemerintah Kabupaten di serahkan oleh Pj Bupati Barito Kuala sebesar 25 juta rupiah, Bank Kalsel sebesar 10 juta rupiah, PT Talenta Bumi sebesar 10 juta rupiah dan dari Mujiyat secara pribadi memberikan 5 juta rupiah sehingga total menjadi 50 juta rupiah.

Dalam sambutannya juga Mujiyat berharap masyakarat Barito Kuala agar bisa sepakat untuk melaksanakan gotong royong, karena gotong royong merupakan roh nya orang indonesia dan orang indonesia hidup rukun karena adanya gotong royong, ucapnya.

Fad

Bagikan:

Iklan