infobanua.co.id
Beranda Berita Forum Ulama dan Aktivis Islam Minta Semua Komponen Bangsa Bersatu Kembali

Forum Ulama dan Aktivis Islam Minta Semua Komponen Bangsa Bersatu Kembali

Jakarta – Ketua umum PB Forum Ulama dan Aktivis Islam (PB FORMULA) Tuan Guru Dedi Hermanto mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto sebagai presiden RI ke 8 dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wapresnya.

Tuan guru Dedi Hermanto Berharap agar segenap Komponen anak bangsa, kembali bersatu dan bersinergi untuk Pembangunan Kemajuan Bangsa Indonesia. “Dan Bila terjadi Kecurangan dalam penyelenggaraan tetap diproses sesuai jalur Hukum yang berlaku,” tutupnya, Jumat (22/3/2024)

Penetapan tersebut tertuang dalam Keputusan KPU Nomor 360 Tahun 2024 tentang Penetapan hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota Secara Nasional dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.

Pelantikan pasangan calon terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI dijadwalkan pada tanggal 20 Oktober 2024. Sebelumnya 1 Oktober 2024 akan diagendakan pelantikan calon terpilih anggota DPR RI dan DPD RI.

 

Bagikan:

Iklan