infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Pj Bupati Hermansyah Safari Sahur di Desa Hamak Timur

Pj Bupati Hermansyah Safari Sahur di Desa Hamak Timur

Pj Bupati HSS H. Hermansyah kembali melaksanakan safari sahur, Sekda HSS H. Muhammad Noor, Para Asisten. Staf Ahli, dan Kepala OPD di lingkungan Kab. HSS.

Kandangan, infobanua.co.id – Pj  Bupati HSS H. Hermansyah kembali melaksanakan safari sahur. Kali ini bertempat di Desa Hamak Timur Kecamatan Telaga Langsat.

Turut menyertai Pj. Bupati dalam safari sahur tersebut, Sekda HSS H. Muhammad Noor, Para Asisten. Staf Ahli, dan Kepala OPD di lingkungan Kab. HSS.

Safari sahur ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat melalui silaturahmi yang hangat di bulan suci Ramadhan. Selain sebagai bagian dari upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, Safari sahur ini juga untuk menguatkan kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan yang penuh berkah ini

Seperti biasa, safari sahur ini diisi dengan sholat subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan tausiah singkat seputar keutamaan bulan Ramadhan yang disampaikan oleh Ketua MUI Kab. HSS Tuan Guru H. Jamhari Muhdin.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati HSS juga tidak lupa untuk berbagi dengan masyarakat. Beliau membagikan paket sembako kepada seluruh peserta yang hadir, sekaligus memberikan hadiah kepada anak-anak yang turut serta dalam acara tersebut.

Dil

Bagikan:

Iklan