infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Syukuran Ultah ke 70 Bupati Zairullah Berharap Terus Bermanfaat Buat Orang Banyak

Syukuran Ultah ke 70 Bupati Zairullah Berharap Terus Bermanfaat Buat Orang Banyak

Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu turut merayakan ulang’ tahun Bupati Tanbu HM.Zairullah Azhar yang ke 70.

BATULICIN, infobanua.co.id – Jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu turut merayakan ulang’ tahun Bupati Tanbu HM.Zairullah Azhar yang ke 70.

Perayaan Ultah ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati bersama istri tercinta Hj.Wshyu Windarti di Pendopo Serambi Madinah Selasa malam (02/04/2024)

Bersamaan hari kebahagiaan tokoh pendiri Tanah Bumbu ini, turut mengajak buka puasa bersama, yang diawali sambutan Bupati dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Ketua MUI Tanbu KH.Sohipul Amri, kemudian pembacaan doa, hingga berlanjut dengan sholat magrib dan sholat tarawih berjamaah.

Dalam usianya ke 70 ini Zairullah punya harapan ,yakni senantiasa mensyukuri nikmat umur yang diberikan Tuhan ,dimana saat ini masih berkesempatan untuk bisa bermanfaat dan berbuat demi kepentingan orang banyak.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan kesempatan sampai tiba waktu nya memanggil kita ,meski kata kunci dari semua ini adalah,sebaik baiknya manusia adalah selalu memberi manfaat buat orang lain.,”kata Zairullah.

Kedepannya lagi Zairullah ingin memberikan pemikiran dan tenaga untuk kepentingan masyarakat yang lebih luas.

“Terimakasih atas kehadiran para pejabat maupun staf semoga kita selalu diberikan kesehatan dan segala amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT,”tutupnya.( )

Bagikan:

Iklan