infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara Mudyat Noor Nilai APBD PPU Cukup Optimalkan Pembangunan Infrastruktur Daerah

Mudyat Noor Nilai APBD PPU Cukup Optimalkan Pembangunan Infrastruktur Daerah

Bakal calon Bupati Penajam Paser Utara Mudyat Noor

PENAJAM, infobanua.co.id – Bakal calon Bupati Penajam Paser Utara Mudyat Noor mengatakan secara finansial Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), dapat memenuhi infrastruktur daerah yang saat ini belum terpenuhi.

“ Kita ketahui bahwa PPU ini hanya menjadi tempat persinggahan aja, orang datang hanya pergi melintas,” tutur Mudyat.

Menurutnya, dengan jumlah APBD yang cukup besar dengan jumlah penduduk sembilan terkecil yang ada di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), bisa menjadi daerah yang maju.

“ Karena rata rata pejabat di PPU tinggalnya di Balikpapan. Seharusnya menetap di PPU untuk mengembangkan Daerah,” ucap Mudyat Noor saat di wawancarai awak media, Sabtu (05/04/2024).

Diketahui masih ada beberapa gedung perkantoran organisasi perangkat daerah (OPD), yang masih belum permanen. Seharusnyanya dengan APBD yang cukup besar semua infrastruktur yang ada di PPU ini sudah terpenuhi.

“Sejak 20 Tahun berdiri PPU menjadi Kabupaten itu sendiri masih ada dinas dan kantor yang belum permanen,” tutur Mudyat noor.

Ia mengatakan Seharusnya dengan jumlah APBD yang cukup besar pembangunan infrastruktur di PPU sudah bisa terpenuhi semua.

“Pembangunan di PPU masih kurang berimbang dari jumlah APBD yang di luncurkan di PPU,”tutup mudyat noor.

Reporter : Ipan Saputra
Editor : Ibrahim

Bagikan:

Iklan