infobanua.co.id
Beranda Daerah Kapolres dan Bupati Lakukan Pengecekkan Tiga Pos Pengamanan Lebaran di Pessel

Kapolres dan Bupati Lakukan Pengecekkan Tiga Pos Pengamanan Lebaran di Pessel

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Nurhadiansyah, S.I.K dan Bupati Rusma Yul Anwar beserta rombongan kunjungi tiga Pos PAM di Kawasan Wisata Carocok Painan, Mandeh dan Pos Pasir Putih Kambang,

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Nurhadiansyah, S.I.K dan Bupati Rusma Yul Anwar beserta rombongan kunjungi tiga Pos PAM di Kawasan Wisata Carocok Painan, Mandeh dan Pos Pasir Putih Kambang, pada Selasa (9/3/2024).

Pada kesempatan itu, Kapolres Pessel, AKBP. Nurhadiansyah mengatakan, pencekkan tiga pos tersebut melihat bagaimana kesiapan para personil yang sedang bertugas di lokasi.

“Giat hari ini merupakan kunjungan dan pengecekan Pos PAM ditiga titik yang kita siapkan, dan kita juga mengecek kesiapan personil yang tengah piket,”katanya.

Selain itu, Kapolres menyampaikan ada beberapa penekanan terhadap tim piket Pos PAM yaitu, melengkapi serana seperti Toa, Jas hujan dan Senter, dan tingkatkan kewaspadaan dan kesiapan siagaan saat bertugas.

Kemudian, jaga kesehatan selama bertugas dalam melayani masyarakat saat merayakan libur lebaran dan para pemudik.

“Yang penting berikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang merayakan libur lebaran,”tegas Kapolres.

Sementara itu, Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar menyampaikan selamat bertugas kepada personil yang piket, dan tetap jaga kesehatan selama bertugas.

Selama libur lebaran tahun ini, diharapkan Bupati berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Terutama dikawasan pariwisata.

“Ya, diharapkan kondisi aman dan berjalan lancar. Terutama dikawasan wisata dan bagi masyarakat tetap hati-hati saat melakukan perjalanan menuju kawasan wisata selalu jaga keselamatan dan hal lainnya,” himbau Bupati.

IB

Bagikan:

Iklan