infobanua.co.id
Beranda KALTENG Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Pimpin Acara Pengambilan Sumpah Pegawai PPPK di Kapuas

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Pimpin Acara Pengambilan Sumpah Pegawai PPPK di Kapuas

Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, saat melantik seluruh PPPK Formasi Tenaga Pendidikan dan Kesehatan pada acara penyerahan Surat Keputusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (SK PPPK) Formasi tahun 2023

KUALA KAPUAS, infobanua.co.id – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, bersama Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi, menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Formasi tahun 2019/2023. Acara berlangsung di Hall Rumah Jabatan Bupati Kapuas pada Kamis (18/4/2024).

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy, serta perwakilan dari PT Taspen (Persero) Palangkaraya dan Kantor Reg VIII BKN Banjar Baru. Hadir juga para Kepala Perangkat Daerah dan pejabat lainnya dari lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, bersama dengan rohaniawan, saksi-saksi, dan para peserta acara.

Sekda Kabupaten Kapuas, Septedy, menjelaskan bahwa acara ini merupakan implementasi dari Peraturan Kepala BKN Nomor 18 tahun 2020 yang mengharuskan pengangkatan PPPK dilantik dan mengambil sumpah jabatan.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, menyampaikan apresiasi kepada semua yang terlibat dalam seleksi PPPK tahun 2023 dan mengucapkan selamat kepada 2150 orang PPPK yang hari ini menerima SK. Erlin juga mendorong para PPPK untuk bekerja dengan semangat dan bertanggung jawab, serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kapuas.

Acara ini diakhiri dengan pelantikan dan pengucapan sumpah yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Erlin Hardi, menandai awal dari tugas baru bagi para PPPK untuk memberikan kontribusi maksimal dalam pembangunan Kabupaten Kapuas.

Cun/IB

Bagikan:

Iklan