infobanua.co.id
Beranda KOTABARU May Day 2024 Roby Anggota DPRD Kotabaru Hadir di Minamas Sekayu Estate

May Day 2024 Roby Anggota DPRD Kotabaru Hadir di Minamas Sekayu Estate

KOTABARU, infobanua.co.id – Federasi Serikat Pekerja Minamas Area Sungai Durian kembali melaksanakan kegiatan May Day 2024 bersama ribuan buruh.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya kegiatan May Day 2024 di kemas dengan kegiatan hiburan rakyat serta membagikan ratusan doorprize kepada Karyawan perusahaan yang bergerak di bidang kelapa sawit.

Dalam acara itu tidak ketinggalan Kapolres Kotabaru juga ikut berpartisipasi mengirimkan doorprize seperti mesin cuci, kompor gas dan barang laina.

Dalam prosese May Day di Sekayu Estate Area Sungai Durian tersebut yaitu di Desa Sekayu Kecamatan Pamukan Utara juga di kawal langsung personel gabungan dari Polsek Pamukan Utara, Polsek Sampanahan, Polsek Sungai Durian, Satlantas Pospol Magalau Kelumpang Barat dan di Pimpin Langsung Kapolsek Pamukan Utara Inspektur Polisi Satu Charles Pangabean, TNI dan Security perusahaan juga terlibat dalam pengamanan acara tersebut.

Dengan ribuan buruh yang hadir merayakan May Day di Kebun Minamas.

Sementara dari unsur Perusahaan hadir Suhardi Manager HRM Minamas KSP, Manager Sekayu Estate Zamruddin Lubis serta beberapa Staf dan Undangan lainya.

Dalam perayaan May Day di Minamas Area Sungai Durian juga memperebutkan Hadiah Utama Doorprize berupa 1 unit Sepeda Motor, Federasi ASD dalam kegiatan May Day sebelumnya juga sudah membuka pasar malam sebagai bentuk hiburan keluarga.

Dikesempatan itu anggota DPRD Kotabaru Roby mengatakan, pada tanggal 05 Mei 2024 nanti kembali membuka Turnamen Bola Volly Federasi Cup 8th di Randi Estate.

Semoga seluruh kegiatan yang di laksanakan bisa berjalan lancar.

Roby juga menyampaikan, hari ini juga saya mendapat undangan dari teman-teman Aliansi Serbusaka yang melaksanakan kegiatan May Day 2024 di Lapangan Tegal Rejo Serongga, mudah-mudahan kegiatam teman-teman buruh di sana juga berjalan lancar,” tuturnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan