Categories: KOTABARU

Meriahkan HUT ke 15, SMPN 7 Kotabaru Gelar Spenta Fest

KOTABARU, infobanua.co.id – Dalam rangka memmerahkan hari ulang tahun ke 15 SMPN 7 Kotabaru menggelar Spenta Fest dengan mengangkat tema “Siap Maju Melesat Tanpa Ragu” berlangsung di halaman sekolah SMPN 7 Kotabaru, Sabtu (04/05/2024).

Berbagai lomba yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT SMPN 7 ke 15 dengan mengikutsertakan dari sekolah lain di wilayah pulau laut sigam dan pulau laut utara untuk tingkat sekolah dasar diantaranya lomba menyanyi,baca puisi,LKBB,senam,lomba rangking 1 dan menghafal surah.
Adapun yang hadir pada acara spenta fest kali ini adalah perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kotabaru,koordinator pengawas,Dikominfo dan orang tua siswa SMPN 7 kotabaru.

Kepala sekolah SMPN 7 Noor Zakiah,SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan spenta HUT SMPN 7 kotabaru, dimana kegiatan ini adalah acara puncak dimana sebelumnya sudah dilaksanakan lomba-lomba mulai dari tingkat SD yaitu lomba senam, lomba baca puisi, lomba surah pendek dan lomba paskibraka.

Intinya adalah kegiatan ini menginginkan potensi-potensi siswa yang ada di pulau laut utara maupun pulau laut sigam berkembang, salah satunya dengan kegiatan ini dan diakhiri dengan kegiatan spenta ini rasa syukur kami karena spenta sudah berusia 15 tahun, alhamdulillah perkembangannya sampai ke 15 tahun ini merupakan usia remaja SMP Negeri 7 sudah berkembang baik dan sejajar dengan sekolah SMP yang ada di kabupaten kotabaru.ucapnya.

Sementara itu,Perwakilan dinas pendidikan Abdul Ghoni mengatakan ucapan selamat kepada SMP Negeri 7 kotabaru yang pada hari ini merayakan ulang tahun ke 15, suatu perjalanan yang mulai menginjak dewasa.

Sehingga pada saat ini lah menjadi moment yang akan menentukan kedepannya apakah menjadi yng lebih baik baik atau tetap seperti yang ada, itu tantangan bagi bapa dan ibu guru menjadi pendidik di SMP Negeri 7 kotabaru, dan mudahan dengan kepemimpinan yang baru ini akan lebih maju dan baik dari segi prestasi maupun dari segi hal-hal yang lain.jelasnya.

(JL).

infobanua

Recent Posts

Sumadi Resmi Menjabat Ketua BKPRMI Palangka Raya 2024-2028

Palangka Raya - Musyawarah Daerah Ke-VII yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi…

1 jam ago

BKPRMI Kota Palangka Raya Melaksanakan MUSDA Ke- VII

Palangka Raya - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Kota Palangka…

2 jam ago

Tingkatkan Kualitas, DPMPTSP Bimtek Petugas Pelayanan

Martapura, infobanua.co.id – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar menggelar Bimbingan…

5 jam ago

Sekda Tanbu. PKP Angkatan V tahun 2024 Diharapkan Makin Produktif Demi Pelayanan Masyarakat

BANJARBARU,  infobanua.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu Ambo Sakka memberikan apresiasi kelulusan peserta pelatihan…

5 jam ago

Dinkes Dampingi Penilaian Posyandu dan Kader Berprestasi Tingkat Kalsel

Martapura, infobanua.co.id – Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) ini merupakan wadah titik temu antara pelayanan dari petugas…

5 jam ago

Hotel Lembah Hijau Cianjur Hangus Terbakar

infobanua.co.id, CIANJUR - Hotel Lembah Hijau yang berada di kawasan wisata Puncak-Cianjur, tepatnya di Kampung…

6 jam ago