infobanua.co.id
Beranda Daerah (IKKLJ) Ikatan Keluarga Kurai Limo Jorong Mengadakan Halal Bihalal

(IKKLJ) Ikatan Keluarga Kurai Limo Jorong Mengadakan Halal Bihalal

Ikatan Urang Kurai Limo Jorong Kota Dumai sudah lama berdiri di Kota Dumai dan sudah banyak kegiatannya antara lain mengadakan acara Silaturahmi ” Halal Bihalal “

Dumai, infobanua.co.id – Ikatan Urang Kurai Limo Jorong Kota Dumai sudah lama berdiri di Kota Dumai dan sudah banyak kegiatannya antara lain mengadakan acara Silaturahmi “Halal Bihalal” bertempat di Gedung Balai Pertemuan IKKLJ jalan Bintan Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota Provinsi Riau, Minggu (05/06/2024).

Acara tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dan kekompakan sesama urang Kurang yang ada di Kota Dumai serta Musyawarah tentang Kegiatan menyambut Hari Raya Idul Adha sekaligus Pembetukan Kepanitiaan .

Turut hadir dalam acara ” Halal Bihalal ” tersebut Ketua IKKLJ Bapak H.Agus Ardan Para Pengurus IKKLJ, Ninik mamak yang dituakan, Pemuda Pemudi , serta Bundo Kanduang .

Adapun acara yang di selenggarakan dalam Halal Bihalal tersebut salah satunya membahas Kepanitiaan untuk acara Hari Raya Idul Adha / Hari Raya Qurban, pembahasan adanya kegiatan perwiritan untuk masa yang akan datang akan di mulai pada minggu Pertama dibulan Juni 2024 dan akan dilaksanakan terus setiap bulannya.

Ketua IKKLJ berharap ” agar dunsanak, Bundo Kanduang serta pemuda pemudi IKKLJ peduli terhadap gedung dan organisasi kita serta kegiatan- kegiatan yang ada di dalam Ikatan ini..bila kita gotong royong bersama pasti akan terselesaikan, semoga IKKLJ ini kedepannya lebih maju dimasa akan datang, dan tetap aktif bergabung dalam IKKLJ ini , Karana kita semua tergabung dalam IKMR .

Diakhir acara diadakan sholat berjema’ah , makan, serta sesi fhoto bersama, acara tersebut berlangsung dengan baik dan sukses.

IB

Bagikan:

Iklan