Categories: Daerah

(IKKLJ) Ikatan Keluarga Kurai Limo Jorong Mengadakan Halal Bihalal

Dumai, infobanua.co.id – Ikatan Urang Kurai Limo Jorong Kota Dumai sudah lama berdiri di Kota Dumai dan sudah banyak kegiatannya antara lain mengadakan acara Silaturahmi “Halal Bihalal” bertempat di Gedung Balai Pertemuan IKKLJ jalan Bintan Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota Provinsi Riau, Minggu (05/06/2024).

Acara tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dan kekompakan sesama urang Kurang yang ada di Kota Dumai serta Musyawarah tentang Kegiatan menyambut Hari Raya Idul Adha sekaligus Pembetukan Kepanitiaan .

Turut hadir dalam acara ” Halal Bihalal ” tersebut Ketua IKKLJ Bapak H.Agus Ardan Para Pengurus IKKLJ, Ninik mamak yang dituakan, Pemuda Pemudi , serta Bundo Kanduang .

Adapun acara yang di selenggarakan dalam Halal Bihalal tersebut salah satunya membahas Kepanitiaan untuk acara Hari Raya Idul Adha / Hari Raya Qurban, pembahasan adanya kegiatan perwiritan untuk masa yang akan datang akan di mulai pada minggu Pertama dibulan Juni 2024 dan akan dilaksanakan terus setiap bulannya.

Ketua IKKLJ berharap ” agar dunsanak, Bundo Kanduang serta pemuda pemudi IKKLJ peduli terhadap gedung dan organisasi kita serta kegiatan- kegiatan yang ada di dalam Ikatan ini..bila kita gotong royong bersama pasti akan terselesaikan, semoga IKKLJ ini kedepannya lebih maju dimasa akan datang, dan tetap aktif bergabung dalam IKKLJ ini , Karana kita semua tergabung dalam IKMR .

Diakhir acara diadakan sholat berjema’ah , makan, serta sesi fhoto bersama, acara tersebut berlangsung dengan baik dan sukses.

IB

infobanua

Recent Posts

Pemkab HST Menggelar Sosialisasi Pengelolaan Sampah Berkelanjutan

Barabai, infobanua.co.id - Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya pengelolaan sampah, Pemerintah…

6 jam ago

Terus Berinovasi, Bupati Aulia Ingin Ciptakan HST yang Bersih

Barabai, infobanua.co.id - Bupati Hulu Sungai Tengah, H. Aulia Oktafiandi, bersama Wakil Bupati H. Mansyah…

6 jam ago

Hati-Hati dengan Kekuasaan

Oleh: Pribakti B *)  Sesungguhnya kekuasaan itu tidak hanya sumber kenikmatan, tetapi juga membawa tanggung…

8 jam ago

PT PHR Diduga Tampung Tanah Urug Illegal, Minta APH Tindak Tegas Perusahaan Penambangan Galian C (Tanah Urug) Illegal di Rohil

infobanua.co.id, Rokan Hilir - Setelah sempat beberapa bulan berhenti , aktivitas kegiatan penambangan Galian C…

8 jam ago

Patroli Gabungan Tindak Tegas Minyak Ilegal di Muba

Musi Banyuasin, infobanua.co.id - Sebanyak 60 personel gabungan dari Polres Muba, Kodim 0401 Muba, dan…

8 jam ago

Pejabat Kasat Polairud dan Kapolsek Kelumpang Barat Polres Kotabaru Resmi Berganti

KOTABARU, infobanua.co.id - Dengan digelarnya upacara serah terima jabatan (Sertijab) serta pengambilan sumpah dan janji…

9 jam ago