infobanua.co.id
Beranda Ekonomi Keberuntungan Tiba Nasabah Bank Kalsel, Effendi Raih Hadiah Utama Senilai 500 Juta Rupiah

Keberuntungan Tiba Nasabah Bank Kalsel, Effendi Raih Hadiah Utama Senilai 500 Juta Rupiah

Hadiah utama ini, diserahkan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor pada Jumat (10/5) malam di lapangan Murjani Banjarbaru dampingi, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin.

Banjarbaru, infobanua.co.id – Effendi, seorang nasabah setia Bank Kalsel selama lebih dari 27 tahun, baru saja merasakan keberuntungan besar pada tahun 2024. Sebagai pengusaha rumah makan Papadaan Gambut, dia tidak pernah menyangka bahwa kesetiaannya sebagai nasabah akan membuahkan hasil berupa hadiah undian tabungan.

Pada Jumat malam (10/5), Effendi secara simbolis menerima hadiah utama Undian Simpeda Nasional senilai 500 juta rupiah. Penyerahan dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, di lapangan Murjani Banjarbaru, dalam momen pembukaan Turnamen Sepakbola U40 Trophy VII Paman Birin. Fachrudin, Direktur Utama Bank Kalsel, turut hadir dalam acara tersebut.

Fachrudin menjelaskan kepada Abdi Persada FM bahwa pengundian Simpeda Nasional telah dilakukan di Sumatera Utara pada akhir April. Rencananya, penyerahan hadiah utama kepada nasabah Bank Kalsel akan dilakukan pada bulan Juni mendatang. Namun, penyerahan hadiah tersebut dimajukan karena momen spesial dengan kehadiran Gubernur.

“Ini momen luar biasa, karena Gubernur hadir langsung, maka kami memutuskan untuk majukan penyerahan hadiahnya,” ungkap Fachrudin.

Tahun ini merupakan kedua kalinya nasabah Bank Kalsel mendapatkan hadiah utama Undian Simpeda Nasional. Pada tahun 2020, seorang nasabah juga berhasil meraih hadiah utama senilai 500 juta dan 300 juta rupiah. Selain itu, nasabah Bank Kalsel tahun ini juga beruntung mendapatkan hadiah ketiga senilai 50 juta rupiah. adv

Bagikan:

Iklan